; charset=UTF-8" /> Ini Tanggapan Lurah Pancur Atas Pernyataan Kadisdik Lingga - | ';
'
'
| | 1.254 kali dibaca

Ini Tanggapan Lurah Pancur Atas Pernyataan Kadisdik Lingga

Shefi Nugraha, Lurah Pancur.

Lingga, Radar Kepri-Menanggapi pernyataan dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga yang menyatakan pembangunan TK di Kelurahan Pancur di tunda di karenakan tidak siapnya pihak kelurahan dalam mengalokasikan tanah untuk pembangunan TK tersbut memicu kontroversi.

Lanjutnya Shefi, Mengingat lahan tersebut sudah lama disiapkan pemerintah Kelurahan Pancur berserta RT/RW dan Masyarakat, bahkan menurut keterangan Pihak Kelurahan saat ini surat hibahnya sudah di keluarkan dan juga sudah ada di Dinas Pendidikan itu sendiri.

Sontak hal ini membuat Lurah Pancur, Shefi Nugraha agak bingung saat di konfirmasi terkait pernyataan Kadis Pendidikan Junaidi Adjam, Shefi mengatakkan, Mohon ijin pak kadis, tanah untuk TK itu sudah lama kami bebaskan bersama masyarakat dan Forum RT/RW dan sudah lama juga dihibahkan ke dinas pendidikan.

“Bahkan ditandatangani oleh pak kadis sebagai pihak kedua, saya harap agar Dinas Pendidikan kembali mengkroscek berkasnya,”ujar Shefi.

Terkait kendala yang di hadapi terkait pembangunan Gedung TK ini Shefi menambahkan. “Mungkin yang di maksud pak Jun terkait penimbunan lahan, iya memang keterangan dari dinas dalam pembangunan tidak menganggarkan untuk penimbunan, oleh karena itu kami dari kelurahan bersama masyarakat insiatif membantu dinas pendidikan untuk menimbun.”Ia untuk menimbun inikan perlu waktu, tenaga, bahkan biaya tapi masyarakat kami ikhlas membantu, mungkin supaya lebih maksimal pembangunannya jadi di pending dulu, tak ade masalah mis komunikasi aje sedikit yg penting kite semue mau pancur ini maju” ungkap Shefi dengan dialek khas Pancur.

Diakhir wawancara sembari berkelakar sedikit Shefi menambahkan. “Sesekali boleh lah dinas pendidikan turun lagi ke pancur, lihat kondisi realnya di lapangan.”tutup Lurah Termuda Kabupaten Lingga ini. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 11 Des 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek