| | 96 kali dibaca

Ini Pesan Kajati Kepri Saat Kunjungi Kejari Bintan

Bintan, Radar Kepri-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, DR Asri Agung Putra SH MH, untuk pertama kalinya mengunjungi kantor Kejari Bintan setelah resmi beroperasi, Kamis (15/11) pagi.

Kajati disambut tari persembahan selamat datang, kalungan bunga dan tepung tawar di halaman depan kantor Kejari Bintan.

Usai seremonial penyambutan, Kajati Kepri kemudian meninjau seluruh ruangan kerja di Kejari Bintan yang didampingi Aspidsus, Fery Tass SH MH, Asintel Martono SH MH, Kajari Bintan Sigit Prabowo SH MH, Kasi Penkum Kejati Kepri, Wiwin Iskandar SH MH, Kasi TP4D Kejati Kepri, Faisal Helmi SH MH dan para Kasi di korps Adhayaksa Bintan ini.

Selanjutnya, bertempat di aula Kejari Bintan, Kajati Kepri memberikan arahan ke seluruh jaksa yang bertugas di Kejari Bintan.

Dalam kesempatan itu, Kajati menyampaikan agar seluruh jaksa melaksanakan tugas dengan profesional dan bertanggungjawab serta tingkatkan sinergisitas dengan pemerintah daerah.

Mengenai kondisi kantor dan jumlah personil jaksa yang bertugas, menurut Kajati.”Sangat minimalis. Contohnya saja ruang penyimpanan barang bukti yang masih seadaanya.”kata Kajati.

Kemudian mengenai jumlah personil jaksa.”Masih sangat kurang. Lihat saja, baru ada kasi-kasinya saja.”tambah Kajati.

Menjawab pertanyaan radarkepri.com tentang jumlah ideal personil Kejari Bintan.”Idealnya 70 orang. Kita sudah usulkan penambahan personil ke Kejagung. Kita di Kejati Kepri juga kekurangan personil.”pungkasnya.

Usai kunjungan kerja di kantor Kajari Bintan, sekitar pukul 10 15 Wib ditengah hujan deras, rombongan Kajati Kepri bergerak menuju desa Pengujan guna menghadiri penyerahan hibah kapal oleh Bupati Bintan, Apri Sujadi S Sos yang pengadaannya dikawal TP4D Kejaksaan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 15 Nov 2018. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek