'
| | 548 kali dibaca

Ini Keterangan Polisi Tentang Lakalantas Maut Jl Wiratno

Oktavianus, supir truk saat memapah supir angkot untuk dibawa ke rumah sakit.

Tanjungpinang  Radar Kepri-Musibah kecelakaam lalu lintas diujung pertigaan Jl Wiratno-Jl Basuki Rahmat-Jl Jembatan Dompak yang menewaskan Ermawati (47) langsung mendapat respon Satlantas Polres Tanjungpinang.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP R Krisna turun memimpin olah TKP, melokalisir lokasi dan memintai keterangan pihak terkait.

Menurut Kanit Kecelakaan Lalulintas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan, tabrakan berawal pada saat korban menggunakan sepeda motor melintas dari arah jalan Basuki Rahmat, sebelum supir angkot menyebut dari arah berlawanan dengan truk.

Truk yang menabrak Ermawati.

Namun setibanya di jembatan ikorban bersebelahan dengan transport BP 1007 Tu tiba-tiba truk Fuso yang dikendarai oleh Oktavianus langsung menyeruduk transport tersebut hingga ringsek.

“Diduga rem Fuso itu blong. Ketika transpor tak terelakan kemudian Fuso langsung menabrak korban dari belakang hingga terlindas. Mengakibatkan korban tewas di tempat, ” ungkap Ridwan..

Setelah terlindas motor korban masih terseret hingga 18 meter oleh Fuso sampai hampir kedepan pintu keluar Mall Ramayana. Sedangkan jasad korban berada di tengah jembatan.”Kondisi korban tewas, terlihat pada bagian kaki hingga sampai ke perut hancur dan terlihat isu perut terasa keluar, “jelasnya.

Menurutnya saat ini kondisi supir transporp dan satu orang penumpang hanya luka ringan, dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang untuk dilakukan pengobatan.Sedangkan untuk korban sudah dibawa ke rumah sakit, “tutupnya

Kondisi angkot yang ditabrak truk.

Polisi telah meminta keterangan saksi – saksi dilapangan berserta supir transport maupun supir lori Fuso. Saat ini polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara untuk melihat dan kejelasan kejadian yang sebenarnya terjadi.

Saat ini jenazah korban telah di RSUD kota Tanjungpinang begitu juga dengan supir angkot yang mengalami luka ringan pada tangan dan kaki kanannya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 06 Nov 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek