| | 116 kali dibaca

Ini Himbauan Basarnas dan Polisi Bagi Warga Yang Balik

Kapolsek KKP Tanjungpinang dan Ka Basarnas saat meninjau arus balik di SBP.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Mengantisipasi lonjakan arus balik lebaran tahun ini, Basarnas, KSOP dan Polres Tanjungpinang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik guna menciptakan rasa aman.

Hal ini disampaikan Ka Basarnas Tanjungpinang, Mu’min didampingi Kepala KKP Polres Tanjungpinang, Kompol Zulkifli.”Beli tiket kapal di agen resmi, bagi penumpang yang memiliki anak kecil, pegang anaknya jangan sampai jatuh kelaut. Hindari atau tolak orang-orang yang pura-pura baik dan menawarkan minuman. Karena, bisa jadi minuman itu sudah dicampur obat bius.”kata Kompol Zulkifli, Minggu (09/06) di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang.

Ditambahkan Ka Basarnas, pihaknya memberikan pelayanan maksimal dan meminta dukungan penuh dari seluruh stake holder untul kelancaran arus balik yang diperkirakan mencapai 7000 orang hari ini.”Kami juga meminta pengelola jasa pelayaran untuk membatalkan keberangkatan jika cuaca tidak mendukung.”kata Mu’min.

Pihaknya juga menginformasikan, jika sampai pukul 17 30 Wib masih terjadi penumpukan penumpang.”Kami bersama pengelola jasa transportasi akan memberikan jasa transportasi ekstra. Dan ini sudah disetujui semua pihak.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 09 Jun 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Ini Himbauan Basarnas dan Polisi Bagi Warga Yang Balik”

  1. Milenial KEPRI

    KOMPOL (Komisaris Polisi)

Komentar Anda

Radar Kepri Indek