; charset=UTF-8" /> Ijazah Dari Uper, Marlin Berpengetahuan Setingkat SMA - | ';

| | 1.604 kali dibaca

Ijazah Dari Uper, Marlin Berpengetahuan Setingkat SMA

Inilah ijazah ujian persamaan paket V Marlin Agustina.

 

Batam, Radar Kepri-Siapa Marlin Agustina ?. Tiba-tiba muncul seperti tokoh yang sudah berjasa besar pada Provinsi Kepri dan layak jadi wakil Gubernur Kepri ?.

Dua pertanyaan diatas sering dijumpai media ini dari sejumlah warga. Mayoritas warga, khususnyamenjawab tidak tahu dan tidak kenal.

Data yang diperoleh radarkepri.com, Marlin Agustina dilahirkan pada 15 Agustus 1971 di Meral, Tanjung Balai Karimun. Marlin ternyata tidak tamat SMA tanpa diketahui alasannya. Karena itu Departemen Pendidikan dan Kebudayaan RI pada 23 Mei 1994 menerangkan Marlin ikut tes ujian persamaan SMA yang diselenggarakan sampai 28 Mei 1994. Dan dinyatakan “berpengetahuan” setingkat dengan tamatan SMA

Bermodal ijazah ujian persamaan tingkat SMA inilah Marlin Agustina percaya diri akan mampu memimpin Kepri mendampingi Ansar Ahmad SE MM dalam Pilgub Kepri.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai Marlin Agustina guna konfirmasi dan klarifikasi penyebab dirinya tak tamat SMA selayaknya dan mengapa ikut ujian persamaan (uper) tingkat SMA.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 24 Nov 2020. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek