' '
| | 611 kali dibaca

Hujan Setengah Jam, Jalan DI Pandjaitan Tergenang

Banjir  di Jl DI Pandjaitan akibat drainase tersumbat

Banjir di Jl DI Pandjaitan akibat drainase tersumbat

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hujan deras yang terjadi siang ini, Sabtu (23/03), meskipun hanya sekitar setengah jam saja. Ternyata telah membuat kemacetan di Jl DI Pandjaitan Kilometer 8 Tanjungpinang. Tersumbatnya saluran drainase di seputaran swalayan 1818 mengakibatkan air meluber ke jalan utama tersebut.

Pantauan Radar Kepri dilapangan, kemacetan terjadi bagi pengguna jalan dari arah batu 10 menuju kota Tanjungpinang. Ketinggian air mencapai hampir 30 centimeter membuat pengendara sepeda motor mengalihkan jalannya dengan memanfaatkan pekarangan toko yang ada didepan jalan utama tersebut. Mobil-pun harus berjalan pelan, sehingga kemacetan mulai terjadi hampir 100 meter dari pusat banjir.

Selain didepan swalayan 1818, genangan air akibat tersumbatnya drainase juga terjadi didepan kantor dinas Pendidikan Provinsi Kepri. Meskipun jalan itu sudah diaspal dan ditinggikan,  namun belum dibuangnya pasir bercampur tanah yang menyumbat drainase membuat lebuh raya itu digenangi air.

Hingga pukul 13 30 Wib siang tadi, genangan air berwarna kuning kecoklatan masih meluap. Pengguna jalan, khususnya kendaraan roda dua diharapkan berhati-hati dan mencari jalur alternative.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 23 Mar 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek