' '
| | 1.521 kali dibaca

Hingga Sore, Kasat Lantas Belum Terima Laporan Insiden Yang di Alami Anggota

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Heri Sujati

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Heri Sujati

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Tanjungpinang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Heri Sujati, hingga Senin (08/09) sore belum menerima laporan dari anggotanya tentang insiden keributan antara anggota dengan seorang pengemudi yang diduga salah seorang oknum dari sebuah kesatuan yang terjadi di Jalan DI Penjaitan, Batu 7 pada Senin (08/09) siang,

Hal ini ditegaskan, Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang, AKP Heri Sujati ketika dijumpai Radar Kepri usai melakukan sholat Ashar di teras Mushola Polresta Tanjungpinang.”Hingga sore ini, belum ada laporan dari anggota ke saya, jadi saya belum tahu itu.”Tegas Heri Sujati.

Sebelumnya Kepala Unit Patroli Satlantas Polresta Tanjungpinang, Inspektur dua (Ipda) Zubaidah dikonfirmasi awak media ini dihalaman mapolres Tanjungpinang di hari yang sama, menjelaskan.”Itu tidak ada masalah itu, bukan masalahnya serius. Biasalah dijalan raya, pasti ada kendala-kendala. Tapi, ini masalah kecil. Namun sudah selesai masalahnya.”jelas Polwan yang tegas ini.

Kemudian lanjut, Zubaidah.”Saya memang menekankan pada anggota, kita itu harus tegas. Tapi bukan berarti keras. Lagi pula lima yang tidak boleh ditilang (ditangkap). Yakni TNI dan Polisi yang sedang dinas, orang cacat dan orang  yangsedang dapat musibah serta wartawan. Itu tidak boleh ditangkap.”Ujar Ipda Zubaidah.

 Zubaidah berharap kepada rekan-rekan wartawan.”Jika ada masalah atau informasi terhadap Satlantas, umumnya Polres Tanjungpinang, mohon di konfirmasikan dulu. Supaya jelas titik permasalahanya.”harap Ipda Zubaidah.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 08 Sep 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek