| | 124 kali dibaca

Guru, Siswa, dan Orang Tua Siswa SDN 005 Sepempang Kompak Goro Bersama

Natuna, Radar Kepri-Menjelang penilaian Adiwiata tingkat Provinsi, Sabtu (07/09) pagi ini ratusan Siswa, Guru dan orang tua siswa lakukan gontoroyong bersama di Sekolah 005 Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Provinsi Kepri.

Kekompakan para orang siswa dan guru di SD 005 itu bernar-benar nampak saat saat melakukan goro bersama pagi tadi.

Dari pantauan media ini dilokasi gontoroyong bersama di SDN 005 Sepempang, para guru, siswa dan orang tua siswa saling membantu dan saling bekerjasama benar- benar nampak nyata kebersaannya pagi itu.

Guru, Siswa dan para orang tua siswa pada kegiatan goro tersebut, terlihat berbagi tugas, ada yang mengisi Pot Bunga, menanam Bunga, mencabut rumput dan ada juga mencat Mushola SD 005 Sepempang itu.

Keikhlasan masing-masing mereka para siswa, dan orang tua siswa terlihat jelas meskipun cuaca yang cukup panas pagi itu mereka semua tetap bersama-sama melakukan pekerjaan, mereka semua terlihat benar-benar ingin memajukan sekolah 005 Sepempang itu.

Melalui pesan singkat di WAnya Kepsek SDN 005 Sepempang Zuriati, S.Pd. MM. kepada media ini Sabtu (07/09) mengaku benar-benar merasa terbantu dengan kerjasamanya para orang tua siswa dalam kegiatan gontoroyong persiapan penilaian adiwiyata provinsi itu.
“Guru SDN 005 Sempempang kompak dengan siswa dan wali siswa, semoga apa yang telah dilakukan untuk sekolah kita ini mendapat pahala di sisi Allah SWT. Aamiin..Semoga kerjasama ini terus terjalin, terkasih semuanya.”Ucap Bunda Zuriati, S.Pd.M. dengan nada terharu dan senang.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 07 Sep 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek