| | 219 kali dibaca

Gubkepri Minta KONI Kembangkan Olahraga Unggulan

Gubernur Kepri saat memberikan arahan pada KONI Kepri.

Batam, Radar Kepri-Kepri harus memiliki olah raga unggulan untuk terus dikembangkan. Pembinaan olah raga unggulan ini harus menjadi perhatian bersama dan banyak pihak sehingga bisa terus tumbuh dan berkembang.

Hal jni disampaikan Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun.:Untuk mencari bibit-bibit olahraga yang unggul, anak-anak pulau tidak kalah saing dan bisa memberikan hasil terbaik.”kata Nurdin saat rapat anggota KONI Kepulauan Riau di Best Western Premier Panbil, Kota Batam, Sabtu (24/2)

Hadir pada kesempatan itu Ketua Umum KONI Kepri Johanes Kennedy, Ketua Harian Koni Kepri Nur Syafriadi, Wakil Ketua KONI Kepri Dadang AZ, Sekretaris Umum Iskandar Alamsyah, Bendahara Umum Said Fachriansyah, anggota KONI Kabupaten Kota serta pengurus cabang olah raga se Provinsi Kepri.

Nurdin memberi apresiasi kepada Ketua Umum KONi Kepri yang telah berkorban, baik materil dan pemikiran demi kemajuan olahraga di kawasan ini. Dia berharap kepada peserta yang hadir bisa memberikan ide-ide dan pokok-pokok pemikiran yang cemerlang untuk kemajuan olahraga.

“Terus beri dukungan, jaga kekompakan dan kebersamaan. Kemenangan hakiki akan diraih,” kata Nurdin.

Rapat ini mengusung tema “Porprov 2018 Menuju Pencapaian Prestasi Kepri Pada PON 2020 Papua”.

Pada kesempatan itu, Nurdin menegaskan bahwa olah raga  bisa menjadi pendorong sektor pariwisata. Iven-iven olah raga yang dilaksanakan di Kepri memang sudah ada ada untuk meningkatkan kepariwisataan. Ke depan, sengan  dibangunnya sirkuit atau gelanggang olahraga, potensi itu diharap Nurdin semakin meningkat.

Kegiatan keolahragaan juga harus diaktiffkan di kalangan generasi muda. Selain agama, kegiatan olahraga bisa menjadi benteng untuk menghindari pengaruh negatif seperti pengaruh narkoba.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Ming 25 Feb 2018. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek