; charset=UTF-8" /> Gubkepri Lantik Anggota DPRD Lingga Pada 4 September 2014 - | ';
'
'
| | 1,721 kali dibaca

Gubkepri Lantik Anggota DPRD Lingga Pada 4 September 2014

Gedung DPRD Kabupaten Lingga yang akan di isi oleh anggota dewan baru pada 4 September 2014.

Gedung DPRD Kabupaten Lingga yang akan di isi oleh anggota dewan baru pada 4 September 2014.

Lingga, Radar Kepri-Pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga periode 2014-2019 akan dilaksankan pada 4 September 2014 yang akan datang. Sesuai dengan surat yang sudah ditanda tangani oleh Gubernur Kepri H M Sani.

Informasi ini disampaikan sekretaris dewan (sekwan) Kabupaten Lingga Manasri, melalui humas DPRD Lingga, Safarudin. Setelah mengajukan surat pelantikan kepada  Gubernur Kepri H.M Sani beberapa hari yang lalu. Kemudian Sekwan melakukan kunjungan kerja ke ibu kota Provinsi untuk memastikan kapan pelantikan anggota DPRD yang baru.”Kita sudah menerima suratnya jadwal pelantikan anggota dewan yang baru.”kata Safar sapaan Safarudin.
Dia mengatakan, pelantikan anggota baru nantinya akan dilaksanakan oleh Gubernur sendiri di kantor DPRD Kabupaten Lingga.
Beberapa masyarakat Lingga yang telah melakukan pemilihan Legislatif dan memilih wakilnya di DPRD dapat bekerja dengan baik, melaksanakan fungsi legislasinya, supaya apa yang di harapkan masyarakat dapat tercapai.

Usai Pileg Jarang Masuk Kantor

Usai pemilihan anggota Legislatif pada 9 Juli 2014 lalu, terlihat kantor anggota DPRD Lingga sering kosong. Disinyalir, sejumlah wakil rakyat itu “sibuk” studi banding ke sesuatu daerah di akhir masa jabatannya. Setelah selesai studi banding, anehnya mereka tidak pulang ke Lingga, malah hanya sampai di Tanjungpinang, kalau tidak Batam. Lalu komisi yang bersangkutan, menghubungi stafnya agar di urus surat perjalanan lagi ke daerah lain.”Jadi hasil dari studi banding pertama belum di buat, sudah berangkat lagi studi banding, jadi pusing juga melihat anggota dewan ini.”kata sumber yang tidak mau ditulis namannya.
Sementara kata sumber tadi, masyarakat di Kabupaten Lingga, terlebih yang tinggal di pulau-pulau kehidupanya sangat memprihatinkan.”Anggota dewan yang terhormat tersebut tidak pernah mengunjungi mereka, hanya saat pemilihan saja mereka pergi mengunjungi daerah pemilihan mereka.”kata sumber lagi.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Ming 17 Agu 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek