| | 450 kali dibaca

Gubernur Buka Bersama Anak Yatim, Hamid Rizal :Kabur”

Gubernur Kepri saat memberi bantuan ke salah jemaah mesjid.

Natuna, Radar Kepri-Sungguh luar biasa masyarakat menilai Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal beserta OPDnya terkesan alergi dan tidak suka dengan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun di Natuna.

Hal itu terbukti sudah beberapa kali Gubernur Kepri Nurdin Basirun Kunjungi Natuna tidak pernah ada Bupati Hamid Rizal mendampingi.”Ketidak hadiran OPD Pemda Natuna disetiap kunjungan Gubernur ke-Natuna terkesan ada pelarangan untuk menghadiri kunjungan Gubernur tersebut. “Ucap Nasrallah warga Ranai.

Ditambahkan.”Dari dulu hanya ibuk Ngestilah yang selalu nampak mendampingi pak Gubernur. Kayaknya ibu Ngesti ini yang akan memimpin Natuna kedepan.”Tambah Nasrul.

Para jemaah yang hadir saat safari ramadahn Gubernur Kepri.

Nurdin Basirun didampingi sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Kepri beserta Direksi PT. PLN dan Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti , Selasa (29/5/2018) petang mengadakan buka puasa bersama anak anak yatim dan piatu serta jamaah Masjid Annur ,Batu Hitam,Kelurahan Ranai,Kecamatan Bunguran Timur.

Cinta Anak Yatim, itulah tema yang diusung pada ceramah agama yang disampaikan lansung oleh Gubenur Kepri Nurdin Basirun pada kesempatan tersebut.

Wabup Natuna saat menyalami salah seorang anak yatim.

Gubernur juga memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim yang hadir pada kesempatan itu.

Gubenur dalam sambutannya selain menyampaikan rasa syukur karena masih dapat melakukan buka puasa bersama dengan masyarakat Natuna, juga mengatakan kewajiban umat Islam dalam menyantuni anak yatim. karena kata gubernur, menyantuni anak yatim itu wajib hukumnya. Nurdin, pada kesempatan itu juga meyampaikan terimakasih kepada Yayasan Baitul Maal milik PT.PLN.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun selama kunjungan safari Romadhannya akan mengunjungi beberapa Masjid yang ada di Natuna.

Terkait ketidak hadiran Bupati Hamid Rizal, di setiap kunjungan Gubernur Kepri Nurdin Basirun ke Natuna sampai berita ini dimuat media ini belum berhasil menjumpai Bupati Hamid Rizal guna klarifikasi tudingan masyarakat tersebut. (herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 30 Mei 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek