| | 1.540 kali dibaca

Giliran Kepala Adpel Tanjungbalai Karimun di Mutasi

Pisah sambut Adpel Tanjungbalai Karimun.

Pisah sambut Adpel Tanjungbalai Karimun.

Karimun, Radar Kepri-Selain Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai, AKP Irvan Asido Siagian SH S Ik yang “dimutasi” ke Polda Kepri. Nama Kepala Adpel Karimun Capt Gajah Rooseno ternyata juga dimutasi pada posisi hakim di Mahkamah Pelayaran.

Pergantian Capt Gajah Rooseno dihadiri Bupati Tanjungbalai Karimun, DR H Drs Nurdin Basirum M Si, Ketua DPRD Karimun, Danlanal Karimun, Dandim 0317 atau yang mewakili Serta Kapolres Karimun. Serta jajaran SKPD Karimun, General PT Pelindo, Kepala Pengadilan kabupaten Karimun dan ketua Apindo Karimun, Rabu (0 6/11).
Capt. Gajah Roseno akan menjalankan tugas sebagai Hakim Mahkamah Pelayaran, posisinya diganti oleh Capt Barlet MM
Serah terima jabatan (sertijab) Capt Gajah Roseno dilakukan di Batam pada 01 Oktober 2013 lalu di Batam,
Capt Barlet MM dalam perkenalannya mengatakan.”Selama saya menjalankan tugas selaku kepala Adpel Karimun akan bersedia bekerjasama menjalankan program-program pemerintah.”kata Capt Ballet MM Silalahi.
Sementara itu Bupati Karimun, Nurdin Basirun mengatakan.”Capt Gajah Rooseno sudah banyak memberikan pemikiran-pemikiran dalam membangun Karimun. Menurut saya, beliau serasa cepat pindah dari Karimun. Semoga dalam menjalankan tugas yang baru sebagai Hakim Mahkamah Pelayaran dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Saya juga berharap Karimun ini semakin maju ke depannya.”katanya.

Beragam spekulasi bermunculan atas “dicopotnya” dua pejabat di Tanjungbalai Karimun, mungkinkah kedua pejabat (AKP Irvan Asido Siagian SH S Ik dan Capt Gajah Rooseno, red) terkait dengan proses hukum reklamasi pantai Penagak ?.  Karena, dua pejabat inilah yang selama ini vocal dan intens membidik kasus tersebut. (jds)

Ditulis Oleh Pada Kam 07 Nov 2013. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek