| | 161 kali dibaca

Festival Wisata Bahari-Yacht Rally to Natuna Hadirkan Berbagai Kesenian Tradisional.

Harnansyah, Kadispar Natuna.

 

Natuna, Radar Kepri-Mememeriahkan kegiatan Festival Wisata Bahari-Yacht Rally to Natuna Rabu, (12/06) Pukul 19.30 Wib/Malam Kamis ini, pihak pariwisata natuna akan mengisi acara dengan berbagai kesenian daerah.

Pada acara yang akan dipusatkan di-Pantai Teluk Selahang – Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Natuna yang akan berlangsung (12-15 Juni 2019) itu, menurut Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Natuna Drs. Hardiansyah, “Acara akan diawali dengan penyambutan peserta Yacht Rally to Natuna. Dengan kesenian Silat tradisional,
Kompang, Serta Pengalungan Bunga,
dan diteruskan makan malam.

Acara dilanjutkan Tarian Persembahan
dan lanjutkan Sambutan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Natuna.

Sambutan EO/peserta Yacht Rally (Ketua Rombongan) sambutan dari Kementerian Pariwisata serta diakhiri sambutan Bupati Natuna Drs Hamid Rizal, M.Si. dan diteruskan Penyerahan Cinderamata.

Acara juga dihibur dengan kesenian Tari Zapin Tali, Permainan Alu, serta penampilan dari Indonesia Mengajar serta Hiburan lainya.

Pada Tanggal 13 Juni 2019 Kamis besok Pukul 13.00 sd selesai. Acara tersebut juga dihibur dengan perlombaan. Lomba Kupas dan Kukur Kelapa, tari Balon, lomba Tepuk Bantal,
Penampilan dari Indonesia Mengajar,Melukis oleh Anak SD, Penampilan dari Indonesia Mengajar.”Papar Harnansyah diruang kerjanya (10/06) semalam.

Lanjut Hardiansyah, peserta mancanegara yang ambil bagian pada Sail To Natuna tahun ini sebanyak 31 Yacth, diantaranya ada dari Australi ada 20 kapal sebanyak 39 orang personil, Amerika ada 4 kapal dengan 7 orang personil, Inggris ada 2 kapal dengan 3 orang personil, Selandia Baru ada 2 kapal dengan 4 orang personil, selanjutnya Swiss, Prancis dan Belanda, masing-masing ada 1 kapal dengan 2 orang personil.
(Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 12 Jun 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek