| | 48 kali dibaca

Erson Harapkan Even Pariwisata Dapat Dongrak Ekonomi Masyarakat

Kadis Pariwisata Natuna, Erson Gempa saat memberikan keterangan pers.

Natuna, Radar Kepri -Kepala Dinas Pariwisata Erson Gempa Afriandi sudah dipastikan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Natuna akan melaksanakan Festival Wisata Bahari Sail Anambas to Natuna Yacht Rally pada 6 – 12 Juni 2018 mendatang.

“Insya’Allah pada tahun ini, kita Dinas Pariwisata akan melaksanakan 3(tiga) even pariwisata secara berturut–turut. Pertama even Festival Wisata Bahari Sail Anambas to Natuna Yacht Rally yang dimulai pada 6 – 12 Juni nanti. yang kedua(2)Festival Layang – Layang Internasional even ini akan kita selenggarakan pada 26 – 29 Juli serta even Festival Pulau Senoa pada 25 Juni.”Terang Erson Gempa Afriandi, S. Sos. saat jumpa pers semalam.

Masih Erson menambahkan, berkeinginan dinas pariwisata dan Kebudayan pada bulan Oktober mendatang akan melanjutkan beberapa even lagi. seperti Festival Dangdut, Tarian Melayu Se – Provinsi Kepri, serta Peringati hari jadi Kota Ranai,”Tambah Erson.

Terkait even Festival Wisata Bahari Sail Anambas to Natuna Yacht Rally kali ini dikatakan Erson, sangat menarik, karena rencanya acara ini akan diikuti oleh 39 kapal dari 9 (sembilan) negara, termasuk negara Qatar, yang dijuluki sebagai salah satu negara terkaya didunia.

Peran serta masyarakat dan Media kata Erson, sangatlah diahandalkan sebagai kekuatan di bidang promosi pariwisata natuna saat ini dan seterusnya.

Selain itu, peran serta masyarakat Kabupaten Natuna sangat diperlukan dalam menyelaras even ini agar menjadi sebuah even menarik. Karna even ini sudah diperuntukkan untuk masyarakat.”Tambah Erson.

Pada acara Festival Wisata Bahari Sail to Natuna Yacht Rally yang akan kita adakan di Pantai Teluk Semarang Desa Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut Nanti, ada beberapa perlombaan yang akan kita selenggarakan diantaranya yaitu, lomba jaring, pompong hias, kupas kelapa, kukur kelapa, dan melukis tingkat anak.

Melalui Even ini, kita berharap ekonomi masyarakat Kabupaten Natuna bisa meningkat.

berbagai even yang akan kita adakan ini adalah bertujuan guna menarik Wisatawan untuk berkunjung ke Natuna, serta meningkatkan perekonomian masyarakat. “Ujar Erson. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 29 Mei 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek