' '
| | 796 kali dibaca

Dukung Penertiban Dishubkominfo, Satlantas Polres Tpi Gelar Razia

satlantas

Satlantas Polresta Tanjungpinang menggelar razia bagi kendaraan roda dalam rangka menudukung penertiban lalu lintas, Sabtu (11/01). (foto by aliasar,radarkepri.com)

Tanjungpinang, Rada Kepri-Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tanjungpinang  menggelar pemeriksaan fisik kendaraan roda dua di Pos Polisi Lalu Lintas, depan hotel Puria, Jl Merdeka Tanjungpinang ,Sabtu (11/01). Setiap kendaraan yang melintas hentikan dan diperiksa di dalam pos, bagi pengemudi yang lengkap surat-surat kendaraanya, langsung di lepaskan. Bagi yang tidak lengkap surat-surat maka diproses, belum diketahui mereka ditilang atau tidak.

Hal ini terlihat ketika awak media ini melintasi lokasi pemeriksaan tersebut. Terlihat satu-persatu. Kendaraan yang melintas dan pengendara tidak memakai helm ganda, langsung di stop polisi, dan di bawa kedalam pos untuk diperiksa.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Tanjungpinang,  Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dandung PW SH Sik di konfirmasi Radar Kepri melalui pesan singkat via ponselnya, (11/01) terkait operasi yang digelar satuannya menuliskan.”Siap Jendral, dalam rangka Kamseltib Sar lts di wilayah Tpi. Pemeriksaan di mulai dari kelengkapan diri dan kendaraan, sehingga kawasan tertib berlalu lintas, perparkiran dapat terwujud. Terimakasih.”tulis Dandung.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 11 Jan 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda