' '
| | 876 kali dibaca

Diterjang Hujan dan Angin, Rumah Jimy Terbelah

Inilah rumah Jimy di Kampung Wonosari yang terbelah karena ditimpa pohon kelapa yang tumbang akibat angin dan hujan deras.

Inilah rumah Jimy di Kampung Wonosari yang terbelah karena ditimpa pohon kelapa yang tumbang akibat angin dan hujan deras.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hujan deras disertai angin kencang pada Rabu (24/09) sore bukan hanya membuat banjir disejumlah titik. Namun juga membuat rumah Jimy di Kampung Wonosari, RT 01 RW IV nomor 06 terbelah.

Kepala Operasi Pemadam Kebakaran Tanjungpinang, Raja Mukmin dijumpai Radar Kepri, Kamis (25/09) membenarkan musibah tersebut.”Kejadianya sekitar pukul 18 00 Wib, Rabu (24/09). Angin kencang dan hujan deras membuat sebuah pohon kelapa yang berada didepan rumah tumbang.”terang Mukmin.

Dilanjutkan Mukmin, pohon kelapa beserta buahnya menimpa ruang tengah rumah Jimy.”Kebetulan sore itu sedang keluar rumah, sehingga tidak ada korban jiwa. Namun ruang tamu rumah Jimi itu porak-poranda.”ujarnya.

Raja Mukmin menuturkan, pihaknya bersama Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPPBD) Agustiawarman turun langsung ke lokasi kejadian.”Awalnya, kami akan memotong pohon kelapa itu, namun suasana sudah gelap. Kemudia aliran listrik belum diputuskan, karena itu pagi tadi, Kamis (25/09) pohon kelapa itu bisa dipotong dan dibersihkan.”bebernya.

Selain membuat rumah Jimi porak-poranda, masih kata Raja Mukmin, angin kencang dan hujan deras juga merusak 5 unit rumah di pulau Penyengat.”Saya dapat laporan, di waktu yang bersamaan, 5 rumah di pulau Penyengat juga rusak parah diterjang angin. Tapi saya tidak bisa turun karena ombak sedang tinggi.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 25 Sep 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek