'
| | 985 kali dibaca

Disalip Motor, Pegawai RSUP Kepri Tabrak Mobil

Anggota Satlantas Polresta Tanjungpinang sedang mengatur lalu lintas yang macet akibat tabrakan

Anggota Satlantas Polresta Tanjungpinang sedang mengatur lalu lintas yang macet akibat tabrakan

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kecelakan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi. Kali ini tabrakan beruntun terjadi di bilangan Jl Gatot Subroto Kilometer 5 bawah, Kota Tanjungpinang. Mobil Avanza warna silver BP 1843 WY yang di kemudikan Meli (26) menabrak dua buah mobil yang parkir di bahu jalan. Akibatnya, dua mobil itu ringsek pada bagian belakang. Lalu lintas-pun sempat macet sekitar 15 menit.

Guna proses hukum lebih lanjut, kini ketiga mobil Meli dan dua mobil korban jenis Avanza dan Toyota Rush tersebut dibawa kekantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Km 3 untuk.

Menurut saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP)  yang ditemui media ini.”Kejadian tersebut berawal dari mobil Avanza warna silver datang dari arah Km 6  hendak menuju ke pasar dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba menabrak mobil Avanza warna hitam dengan nomor polisi (nopol) BP 1703 TG dari belakang dan mobil Toyota Rush nopol BP 1530 WY yang ada didepanya.”kata saksi yang enggan menyebut namanya itu.

Kepala unit Lakalantas (Kanit Laka) Polresta Tanjungpinang Ipda, Saiful Amri di konfirmasi media ini, di Mapolsek Bukit Bestari, menjelaskan.”Mobil Avanza warna silver yang di kemudikan Meli, pegawai Rumah Sakit Umum Provisi (RSUP) Kepri melaju dengan kecepatan sedang dari arah Km 6 menuju kepasar.”katanya.

Insiden tabrak beruntun terjadi karena Meli menghindari sepeda motor yang tiba-tiba menyalip dari sebelah kanan dan menabrak ke dua mobil yang ter-parkir dibahu jalan.”Kini ke-3 Mobil itu sudah di kita amankan.”ujarnya.

Terkait proses selanjutnya, Saiful menambahkan.”Kita ini-kan pelayan masyarakat. Sekarang apa maunya mereka, kalau merka mau berdamai, ya..silahkan. Kalau tidak. Ya..kita proses secara hukum. Namun, kita ini-kan pekerja dan kita tetap laporkan ke pimpinan. Toh.. korban-pun juga tidak ada.”jelasnya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 06 Mar 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek