; charset=UTF-8" /> Dinsos Anambas Belum Terima Laporan Caleg Gagal Yang Stres - | ';

| | 652 kali dibaca

Dinsos Anambas Belum Terima Laporan Caleg Gagal Yang Stres

Sekretaris Dinsos KKA, Ekodesi2

Sekretaris Dinsos KKA, Ekodesi.

Terempa, Radar Kepri-Hingga saat ini, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kepulauan Anambas belum menerima laporan calon legislatif (caleg) gagal yang mendaftar ke Disnos untuk mendapat perawatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan, Pekanbaru, Riau.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Dinsos Kabupaten Kepulauan Anambas, Ekodesi saat di jumpai Radar Kepri ruang kerjanya Senin (18/8) siang.”Sampai saat ini belum ada kalau untuk itu.”terang Eko sapaan sekretaris Dinsos KKA ini.

Eko menambahkan dalam waktu dekat ini, pihaknya akan menjemput empat orang masyarakat Anambas ke TSJ Tampan yang sebelumnya dikirim untuk mendapatkan penyembuhan.”Yang mau dijemput ini ada empat orang. Insya Allah setelah APBD-P ini penjemputan akan kita laksanakan.”ujarnya.

Tidak hanya akan melakukan proses penjemputan kepada masyarakat yang telah dinyatakan sembuh pasca berobat di Pekanbaru. Pihaknya juga akan memberangkatkan satu orang untuk di bawa ke rumah Bahagia di Bintan. Dimana, Rumah Bahagia sendiri merupakan program yang dibuat oleh Kabupaten Bintan untuk para panti jompo.”Ada satu lagi yang mau diurus untuk dikirim ke rumah Bahagia. Tadi sudah koordinasi dengan pihak pengurus masjid agar menyurati Camat, dan camat langsung menyurati Dinsos agar dapat di proses dan sekarang hanya tinggal mengurus proses administrasinya saja. Itu juga  kita start sesudah APBD-P.”jelasnya lagi.Pemkab Anambas sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan pihak RSJ Tampan, Pekanbaru.

Dibeberapa daerah, fenomena caleg yang kalah dalam pemilihan legislative DPRD, hingga mengalami gangguan kejiwaan. Namun di Anambas, Dinsos belum menerima laporan sehingga tidak terdeteksi berapa jumlah caleg gagal yang stress dan harus di rujuk ke RSJ.(yuli)

Ditulis Oleh Pada Sen 18 Agu 2014. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek