' '
| | 1.334 kali dibaca

Dikuatirkan Buat Onar, Wanita Ini Diamankan Satpol PP

Inilah wanita misterius yang dikuatirkan warga bikin ketikia diamankan petugas Satpol PP Tanjungpinang.

Inilah wanita misterius yang dikuatirkan warga bikin onar ketika diamankan petugas Satpol PP Tanjungpinang, Kamis (18/09) malam.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Sejumlah warga yang bermukim Jalan Ir Sutami, Gang Akasia RT04/ RW1V, Sukaberenang, Kelurahan Tanjungpinang Timur, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang dikejutkan oleh seorang tamu tidak diundang yang diduga kurang waras, Kamis (18/09) malam.

Pasalnya, wanita paruh baya yang diduga kurang waras membuat sejumlah keributan yang membuat ketenangan warga terganggu dan melaporkan ke Satpol PP kota Tanjungpinang. Wanita bertubuh subur yang belum diketahui Indentitasnya itu, mengenakan baju daster batik warna merah hati tersebut, kemudian dibawa kekantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tanjungpinang, Jl H Agus Salim Tepi Laut.

Menurut Ani, seorang warga setempat dijumpai awak media ini di lokasi mengatakan.”Wanita ini kita tidak tahu warga mana, tadi sore wanita ini diturunkan oleh mobil angkot didepan Jalan Ir Sutami. Kemudian dia datang dan masuk kerumah nenek-nenek warga sini, hingga nenek itu ketakutan.”Kata Ibu Ani.

Kemudian, lanjut Ani.”Karena warga merasa ketakutan, kami memutuskan melaporkanya ke petugas Satpol PP kota Tanjungpinang. Takut nantinya, wanita yang diduga kurang waras ini mengganggu disekitar ini.”terang Ani.

Kemudian wanita yang disinyalir kurang waras tersebut, langsung digelandang petugas keatas mobil patrol Satpol PP untuk diamankan dari pada menggaggu warga. Kini wanita berbadan subur itu diamankan petugas di Kantor Satpol PP kota Tanjungpinang. Ketika ditangkap petugas wanitar tersebut tidak ada perlawanan karena berhasil dibujuk petugas dan mengajaknya pulang ke rumahnya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 18 Sep 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek