'
| | 231 kali dibaca

Diduga Korban Penipuan, Belasan Jemaah Umroh Gagal Berangkat

Jemaah Umroh yang gagal berangkat di pelabuhan SBP, Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebanyak 11 orang jamaah Umroh yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah gagal berangkat dan tertahan di Pelabuhan Sri Bintanpura, Tanjungpinang, Selasa (17/04). Belasan jemaah umroh ini menggunakan jasa PT. Hanna Travelindo sudah menunggu sejak pagi di pelabuhan yang rencananya akan berangkat ke tanah suci via Singapura.

Supriadi, salah satu jamaah asal Batam mengatakan dihubungi pengurus travel sehari sebelumnya untuk kumpul di Tanjungpinang dan akan berangkat melalui Singapura. “Sejak pagi saya dengan jamaah lainnya sudah di pelabuhan, tapi sampai sore ini belum ada kejelasan kapan berangkat,” ujar ASN di Pemko Batam ini.

Dilanjutkan Supriadi, untuk berangkat umroh dirinya hanya membayar Rp. 10 juta, karena sebelumnya sudah mendapat voucher dari travel tersebut dengan jumlah yang sama. “Saya dapat voucher sebesar Rp. 10 juta, jadi tinggal bayar Rp. 10 juta saja kata pengurus travel waktu itu,” ujar Supriadi lagi.

Karena tidak ada kepastian kapan berangkat, belasan jamaah umroh dan pengurusnya dibawa ke Polsek KKP. Di Polsek dilakukan pertemuan antara jamaah dan perwakilan PT. Hanna Travelindo didampingi Kapolsek KKP Kompol Darmawan. (Dwa)

Ditulis Oleh Pada Sel 17 Apr 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek