| | 175 kali dibaca

Demi Pembangunan, Pagi Ini Bupati Kunker Ke Pulau Terluar Natuna

Hamid Rizal, Bupati Natuna saat dikapal menuju Midai.

Natuna, Radar Kepri-Hari Ini Kamis,14 Februari 2019 dalam rangka percepatan pembangunan daerah perbatasan NKRI, Bupati Natuna Drs. H. A. Hamid Rizal, M.Si beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) pulau terluar di Kecamatan Midai.

Dijadwalkan Bupati Hamid Rizal, kembali akan membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di wilayah III.

Bupati juga sebelumnya sudah membuka musrembang wilayah I dan II di Kecamatan Bunguran Batubi dan Bunguran Utara pada
Hari Senin (11/2) lalu telah

Musrenbag Kecamatan Wilayah III Ini yaitu Kecamatan Midai, Suak Midai, Serasan, Serasan Timur, Kecamatan Subi.

Hal tersebut di terangkan oleh Kepala Bagian (Kabag)Humas Setda Natuna H. Budi Darma, S.Sos kepada sejumlah wartawan di sela persiapan keberangkan Kamis (14/02) pagi ini di Pelabuhan Perikanan Terpadu Selat Lampa Natuna.

Bupati dan Rombongan bertolak menuju Kecamatan Midai, mengunakan tranportasi kapal cepat MV. Indra Perkasa 159 milik Pemda Natuna.

Selain membuka secara resmi kegiatan Musrenbang Kecamatan Wilayak III di Kecamatan Midai, Bupati Natuna pada malam harinya juga akan mengadakan pertemuan dengan masyarakat di Kecamatan Midai, pada esok harinya, Jum’at (15/2) pagi akan menghadiri acara kampanye hari sampah Nasional yang diselenggarakan oleh Dinas lingkungan Hidup Kabupaten Natuna, selanjutnya meninjau beberapa proyek pembangunan di Kecamatan Midai serta beberapa kegiatan lainnya.

Jum’at (15/02) sore dijadwalkan bupati dan rombongan akan bertolak dari Kecamatan Midai menuju Ranai Kabupaten Natuna.

Kunker Bupati ini juga didampingi oleh Sekda Wan Siswandi, S.Sos para anggota DPRD Natuna serta pimpinan OPD di lingkungan Pemda Natuna. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 14 Feb 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek