| | 29 kali dibaca

Camat Tembelan Apresiasi Kinerja TNI-Polri

Muhamad Sofyan SE, Camat Tembelan.

Tembelan, Radar Kepri-Camat Tambelan, Muhammad Sofyan, SE mengapresiasi kinerja TNI – Polri dalam mengamanankan pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI priode 2019-2024.
Serta mengucapkan terima kasih kepada TNI – Polri atas keberhasilan dalam mengawal dan mengamankan Pemilu sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang berjalan aman, damai dan kondusif.

Muhamad Sofyan menyebutkan,kerjasama,soliditas dan komitmen TNI-Polri dalam mengamanka pesta demokrasi rakyat Indonesia hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 merupakan bukti kekompakan TNI-Polri dalam menjaga NKRI.”Semoga TNI-Polri selalu dalam lindungan Allah dalam menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini.”ucapnya.

Pihaknya berharap semua elemen masyarakat mendukung TNI-Polri dalam menciptakan rasa aman.”Mari kita bersatu untuk Indonesia lebih baik.”tambahnya.

Camat Tembelan juga menghimbau semua masyarakat mendukung kekompakan dan sinergisitas TNI-Polri dalam melaksanakan tugasnya.”TNI-Polri milik kita, mari kita jaga bersama.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 22 Okt 2019. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek