'
| | 229 kali dibaca

Cakra 19 Hadir di Tanjungpinang-Bintan

Mayjend (Pur) Winston Pardamean Simanjuntak, Korwil Cakra 19 Sumatera.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Cakra 19 Kota Tanjungpinang-Bintan resmi hadir di pulau Bintan, Sabtu (20/10). Deklarasi digelar hall Plaza Hotel Tanjungpinang dihadiri Mayjen (Purn) Winston Pardamaen Simanjutak, Korwil Cakra 19 Sumatera.

Cakra 19 merupakan kumpulan purnawirawan TNI yang membentuk tim pemenangan mendukung pasangan Joko Widodo-Maruf Amim (JKW-MA) di Pilpres 2019.

Ketua Cakra 19 Kota Tanjungpinang, Subekti menghimbau agar pemilih pemula khususnya mahasiswa dan mahasiswi yang hadir untuk cerdas dalam menentukan pemihan Presiden pada 2019.”Pahami dan kenali pilihannya. Nasib bangsa dan negara ini ada ditangan adik-adik.”katanya.

Sedangkan, Hasriawady ketua Cakra Bintan memotivasi para mahasiswa dan mahasiswi untuk perlunya berlanjutnya Joko Widodo sebagai Presiden”Insya Allah, dua periode Jokowi Indonesia tambah adil, makmur dan sejahtera.”terangnya.

Sekjen Cakra 19 Provinsi Kepri, Erwan menyebutkan seyogyanya ini adalah amanah, proses pemenangan Jokowi-Amin bukanlah pekerjaan mudah.”Tapi harus mampu kita laksanakan. Semua proses konsolidasi Cakra 19 Kepri akan terus dilaksanakan. Ayo berfikir cerdas Kita stop haox. Kita milenial, pilih Jokowi-Amin.”himbaunya.

Korwil Cakra 19 wilayah Sumatera, Mayjen (Purn) Winston Simanjutak memaparkan, kehadiran Cakra 19 di Tanjungpinang hendaknya mampu menyatukan seluruh elemen yang ada di Tanjungpinang dan Kepri.

Fungsi Cakra 19 menurut Winston adalah mensosialisasikan program dan prestasi yang telah dilaksanakan. Dan membesarkan arus dukungan ke Jokowi-Amin.Winston yang juga mantan pimpinan Kapasus ini menyebutkan.”Memimpin itu tidak boleh marah-marah. Peminpin harus santun dan memimpin dengan sistem.”ujarnya.

Dalam pemerintahan, lanjut Winston perlu penerapan sistem kepemimpinan dan tidak perlu marah.”Karena kalau marah-marah, berfikir jadi tidak produktif.”tambahnya.

Kepada generasi muda, Winston mengajak untuk tidak mudah termakan isu negatif yang bertujuan memecah belah dan menghancurkan NKRI ini.”Jangan sekali-sekali menyalahkan orang lain. Jangan mau dipengaruhi dan lakukan intropeksi diri.”sarannya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Okt 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek