| | 148 kali dibaca

Bupati Curhat Saat Hadiri Halal bi Halal IKBB

Bupati Natuna foto bersama dengan ketua IKBB.

Natuna, Radar Kepri-Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal, berikan apresiasi kepada Iakatan Keluarga Bunguran Barat (IKBB) yang melaksanakan Halal Bi Halal Sabtu, (07/07). semalam.

Pada acara yang berlansung di Gedung Sri Serindit jalan Yos Sudarso Ranai Kecamatan Bunguran Timur itu dikatakan Bupati Hamid, “Acara semacam ini sangat baik sekali dilakukan sebagai ajang silaturahmi antar ikatan keluarga Bunguran Barat serta masyarakat lainya.” Ucap Hamid.

ditambahkan Hamid, acara semacam ini tidak harus dalam rangka halal Bi halal, tetapi boleh saja terus kita lakukan dilain kesempatan.

Karena dengan sering bersilaturahmi, akan mampu menjaga ikatan kekeluargaan antar anggota serta sesama masyarakat Natuna lainnya. disinilah kita dapat saling bermanfan antara satu dan yang lainya, antar Pemimpin dan masyarakatnya serta masyarakat dan pemimpinnya”Terang Pembina IKBB itu.

Pada kesempatan itu Hamid juga menjelaskan bahwa ia juga tergabung sebagai Pembina dua ikatan keluarga, yaitu Ikatan Keluarga Bunguran Barat (IKBB) dan Ikatan Keluarga Midai (IKM).

Pada acara tersebut Bupati yang memiliki istri dua itu juga sempat curhat kepada keluarga IKBB yang hadir. Curhat yang disampaikan Hamid, bahwa akhir-akhir ini katanya diluar sana imagenya mulai tidak baik, atas kondisi Kabupaten Natuna saat ini. Pun demikian, dirinya mengaku hanya ingin berbuat dan memperbaiki nama Kabupaten yang dipimpinnya saat ini.”Tutur Hamid.

Masih Hamid, saat ini banyak pihak pihak atau oknum yang mulai tidak puas akan kinerjanya selama memimpin Bumi Sakti Rantau Bertuah. Namun sebagai Bupati akan tetap tegar, bersabar dan menerima semuanya dengan lapang dada.

Permohonan maaf pun disampaikan Hamid kepada Keluarga besar IKBB yang hadir pagi itu. “jika ada saudara yang tidak senang atas kepemimpinan saya saat ini, saya minta maaf. Sebagai manusia biasa tentu saya tidak luput dari silap dan salah, terkadang memang tidak mampu menahan emosi. “Katanya.

Juga disampaikan Hamid, dalam 5 tahun masa kepemimpinannya ini, ia mengatakan hanya ingin bekerja dan mengabdi kepada masyarakat dan daerah Natuna, agar bisa menjadi yang lebih baik lagi serta dapat meningkatkan status menjadi Provinsi Natuna.” Harap Hamid.

Suasana halal bi halal IKBB di Natuna.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekda Natuna Wan Siswandi S.Sos serta ratusan keluarga besar IKBB

Pada waktu yang sama Ketua IKBB Natuna, Wan Sofian, mengatakan, Halal Bi Halal serta acara Buka puasa bersama sudah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh keluarga besar IKBB. selama dua tahun ini secara berturut turut kata Ketua komisi I DPRD Natuna itu keluarga besar IKBB juga melakukan pemotongan hewan kurban.

Selain itu keunikan IKBB. bahwa IKBB merupakan perkumpulan keluarga yang tergolong modern, serta dapat memberikan contoh dalam menjalin persatuan antar suku dan budaya yang ada di Natuna. apabila kita ada acara besar kita selalu mengundang pangguyupan lainya “Terang Wan Sofyan. (herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 08 Jul 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek