'
| | 70 kali dibaca

Bupati Bangga Atas Peran Satpol Dalam Mendukung Giat Pemerintah

Lingga, Radar Kepri-Peringatan hari ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja yang ke 68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat yang ke 56 tingkat Kabupaten Lingga dipusatkan di Lapangan Kantor Bupati Lingga, Jum’at (16/11).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Lingga H. Alias Wello, S.Ip. Sebelum membacakan amanat Mentri Dalam Negri sempena perayaan HUT Satpol PP dan Satuan Linmas terlebih dahulu Bupati menyampaikan apresiasi atas peran Satpol PP Kabupaten Lingga dalam memberikan dukungan kegiatan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.”Saye sangat bangga dengan para personel Satpol PP sekalian yang sudah menunjukan baktinya di Kabupaten Lingga,” sebut Bupati Lingga dari tribun kehormatan.

Mendagri dalam amanat tertulis yang dibacakan Bupati Lingga juga berpesan agar peran Satpol PP di masa mendatang perlu ditingkatkan begitu juga dengan kesejahtaraan personelnya.

HUT Satpol PP dan Satuan Linmas diikuti oleh segenap ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga serta peserta dari TNI, Polri, Pelajar SLTA dan dari unsur OKP/Ormas. Walau cuaca cukup terik namun para peserta dengan hikmad mengikuti upacara hingga selsai. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 16 Nov 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek