; charset=UTF-8" /> Beri Keterangan, Kakak Almarhum Supartini Teteskan Air Mata - | ';

| | 507 kali dibaca

Beri Keterangan, Kakak Almarhum Supartini Teteskan Air Mata

Suasana sidang pembunuhan Supartini, Rabu (21/11).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepergian Supartini (37) dengan tragis, dibunuh dan jenazahnya dimasukkan kedalam karung kemudian di buang dibawah jembatan III Wacopek, Tanjungpinang masih menyisakan luka dan duka mendalam dari keluarga besarnya. Fitri, kakak almarhum bahkan sempat menitikkan air mata saat mengenang almarhum Supartini.

Hakim Eduart P Marudut P Sihaloho SH MH bahkan sempat meminta Fitri untuk menenangkan diri sebelum menjawab pertanyaannya tentang bagaimana pergaulan Supartini dengan keluarga dan temannya.”Ibu tenang dulu ya. Bukan maksud kami mengungkit dan mengenang peristiwa itu.”ujar ketua majelis hakim ini.

Terdakwa Nasrun Dj tertunduk sebelum disidangkan.

Fitri yang menjadi saksi akhirnya¬† berucap.”Biasa saja pak hakim. Baik dan ramah. Dia merupakan saudara kami nomor 8 dari 9 bersaudara.”terang Supartini yang dibenarkan Sunyoto dan Slamet saudara laki-laki Supartini yang hadir dipersidangan.

Menjawab pertanyaan hakim, apakah pihak keluarga mengetahui hubungan asmara antara terdakwa Nasrun DJ dengan Supartini.”Kami tidak tahu. Kami tidak pernah melihat adik kami jalan bersama dia (Nasrun DJ,red). Dan adik kami juga tidak pernah cerita.”terangnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 21 Nov 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek