| | 1.815 kali dibaca

BC Tanjungpinang Diduga Tangkap Lepas Kapal Muat Minuman dan Ballpress

Tanjungpinang, Radar Kepri-Bea dan Cukai Tanjungpinang diduga melakukan tangkap lepas kapal bermuatan minuman dan dan balpres serta barang lainnya di perairan Dompak, Jumat (20/9/2019) sore. Kapal kayu jenis cargo tersebut rencananya akan berangkat menuju ke Karimun. Hal itu dikatakan salah seorang narasumber yang enggan ditulis namanya.

Ditambahkan oleh narasumber, usai ditangkap kapal tersebut ditarik patroli BC Tanjungpinang menuju ke dermaga yang ada di Kampung Bugis. Sebagian muatan kapal yang berisi minuman sudah di bongkar pada malam hari.

“Malam kemarin muatannya sudah dibongkar bang. Tak tau dibawa kemana. Kapal itu berangkat dari pelabuhan Sungai Jang, baru keluar dari perairan Dompak ditangkap patroli Bea Cukai Tanjungpinang,” ujar narasumber.

Kapal yang belum diketahui namanya tersebut terakhir terlihat lego jangkar di seberang pelabuhan Penyengat, Sabtu (21/9/2019). Terlihat muatan kapal dibagian depan ditutupi dengan terpal. Sekitar pukul 12:00 wib kapal kayu dengan cat biru bagian atas tersebut sudah tidak terlihat lagi.

Menurut narasumber kapal tersebut sudah berlayar menuju Karimun. Ditambahkan oleh narasumber, pengurus kapal tersebut merupakan pensiunan pegawai Bea Cukai Tanjungpinang berinisial MGI.

Humas Bea dan Cukai Tanjungpinang, Oka Ahmad saat dikonfirmasi melalui telepon dan pesan whatsapp hingga berita ini ditulis tidak ada memberikan balasan. (Dwa)

Ditulis Oleh Pada Sab 21 Sep 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek