; charset=UTF-8" /> Bazar MTQ Diharapkan Ciptakan Produk Kreatif - | ';

| | 890 kali dibaca

Bazar MTQ Diharapkan Ciptakan Produk Kreatif

Ketua tim penggerak PKK kota Tanjungpinang, Hj Yuniarni Pustoko Weni meresmikan pameran dan stand bazaar sampena MTQ ke V Tingkat Kota Tanjungpinang.Tanjungpinang, Radar Kepri-Ketua tim penggerak PKK kota Tanjungpinang, Hj Yuniarni Pustoko Weni meresmikan pameran dan stand bazaar yang juga merupakan bagian dari acara pendukung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)  tingkat kota Tanjungpinang, Minggu (02/03) di lapangan Pamedah Ahmad Yani.

Hj Yuniarni Pustoko Weni mengatakan.”Di adakannya kegiatan bazaar ini dengan harapan akan muncul produk-produk unggulan dari tangan tangan kreatif. Sehingga nantinya bisa di kembangkan menjadi sebuah peluang ekonomi bagi masyarakat. Khususnya ibu-ibu yang tergabung PKK Kota Tanjungpinang.”kata Weni sapaan Hj Yuniarni Pustoko Weni.

Ditambah Weni.”Karena itu, saya yakin dan percaya, setiap kecamatan telah mempersiapkan dengan baik apa apa saja yang akan di tampilkan pada stand bazaar-nya masing masing. Juga siap menampilkan kreasi kreasi terbaiknya. Sehingga menarik untuk di kunjungi oleh masyarakat yang menghadiri.”terang Weni.

Ditambahkan Hj Yuniarni Pustoko Weni. “Insya Allah pada pelaksaan  MTQ ke V tingkat provinsi Kepulauan Riau tahun 2014 di Tanjungbalai Karimun. Kegiatan serupa juga akan di gelar oleh panitia MTQ. Namun pada pelaksaan kegiatan tersebut, di samping menampilkan produk unggulan daerah juga akan menampilkan Khazanah Islam.”bebernya.

Bazar ini tidak hanya memamerkan produk makanan, melainkan stand bazaar yang di bangun serta di dekorasi juga dinilai untuk di perlombakan dalam kegiatan MTQ ini.”Mari bersama-sama kita sukseskan kegiatan MTQ tingkat kota tanjungpinang.”himbau Weni.

Turut menghadir Walikota Tanjungpinang dan wakil Walikota, Sekda serta beberaoa pejabat di lingkungan pemerintah kota Tanjungpinang. Masyarakat terlihat antusias menyaksikan dan meramaikan acara ini.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Ming 02 Mar 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek