| | 140 kali dibaca

Bawaslu Segera Bentuk Tim Investigasi Cegah Pelanggaran Caleg

Khairul Rijal, ketua Bawaslu Natuna.

Natuna, Radar Kepri- Semakin dekatnya Pemilu tahun 2019. Waspadai pelanggaran yang akan mungkin terjadi dilakukan caleg di Kabupaten Natuna, Ketua Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Natuna Khairul Rijal mengatakan, melalui pesan singkat WA HP-nya Kamis, 10 Januari 2019 mengatakan akan segera membentuk tim Investigasi untuk persiapan pengumpulan data-data yang akan mungkin terjadi pelanggaran yang dilakukan caleg di Kabupaten Natuna.

Pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu)) yang sudah diambang pintu hanya tinggal hitungan beberapa bulan lagi, sepertinya Bawaslu Kabupaten Natuna betul -betul mempersiapkan safety untuk mengatasi berbagai pelanggaran yang akan mungkin terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Adanya isu Rabu, (10/01) Bawaslu memanggil salah seorang caleg, dibantah oleh Kharul Rizal. Kata Khairul Rijal,”Bawaslu tidak pernah memanggil caleg, tetapi caleg itu sendiri yang datang ke kantor untuk koordinasi.”Terang Kharul Rizal.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 10 Jan 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek