'
| | 1.567 kali dibaca

Atasi Banjir di Batu 7, Ini Terobosan Polres Tanjungpinang

Anggota Polres Tanjungpinang mengatur lalu lintas dikawan banjir batu 7.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Menyikapi keluhan warga terkait banjir di jalan DI Pandjaitan, tepatnya di samping SPBU kilometer 7. Polres Tanjungpinang mengambil tindakan dengan membobol median (pembatas) jalan sehingga air bisa mengalir dengan lancar, Minggu (04/11).

Hasilnya, dalam tempo 1 jam, air dibagian seberang SPBU langsung hilang dan jalanan hanya tergenang pada bagian depan saja. Itupun tidak setinggi semula. Polres Tanjungpinang juga menurunkan anggota Satlantas dan Shabara mengatur lalu lintas pasca pembobolan median ini.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi dijonfirmasi radarkepri.com melaluiWA-nya membenarkan tindakan tersebut.”Tadi kami lakukan pengecekan dilokasi bersama PU Provinsi, Pemko Tanjungpinamg dan Lurah.”kata Kapolres.

Langkah sederhana namun berdampak positif bagi pengguna jalan raya ini mendapat apresiasi warga.”Coba dari kemarin dilakukan, mungkin banjir ini tak berlarut-larut.Salut saya atas gerak cepat pak Kapolres ini.”ucap Asep, seorang warga Tanjungpinang pada radarkepri.com.

Pihaknya berharap Pemko Tanjungpinang mencari sokusi permanen untuk penyelesaian masalah banjir ini.”Di jalan Pemuda dan dan depan wisma Pesona juga harus diselesaikan Pemko. Dua daerah itu jadi langganan banjir.”harap Asep.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 04 Nov 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek