' '
| | 708 kali dibaca

Agung Trianto Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi

Diruang unit Tipiter inilah Agung Trianto diperiksa penyidik

Diruang unit Tipiter inilah Agung Trianto diperiksa penyidik Polres Tanjungpinang, Jumat (17/10)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Akhirnya, Agung Trianto, oknum anggota DPRD Kota Tanjungpinang periode 2014-2019 yang terbelit kasus penimbunan BBM bersubsidi ditangkap intel kodim 0315 beberapa waktu lalu di Senggarang memenuhi panggilan polisi Jum,at (17/10).

Agung Trianto, politisi dari PKPI dapil Tanjungpinang Timur ini tiba di kantor Satreskrim sekitar pukul 09 00 Wib dan langsung bergegas menaiki tangga Kantor Satreskrim menuju ruang penyidik Tindak Pidana Tertentu (Tipiter).

Agung Trianto tidak datang sendiri, selain didampingi pengacaranya,  ketua GM FKPPI Provinsi Kepri juga ditemani beberapa orang angota FKPPI.

Hingga pukul 11 30 Wib Agung Trianto masih menjalani pemeriksaan di unit Tipiter Polres Tanjungpinang. Belasan pewarta yang biasa mangkal di hukum dan kriminal (hukrim) terlihat masih setia menunggu Agung Trianto guna konfirmasi dan tanggapanya. (aliasar)

 

Ditulis Oleh Pada Jum 17 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda