| | 103 kali dibaca

30 Jema’ah SD Dapat Bingkisan Dari Pesantren Nurul Jannah.

Natuna, Radar Kepri-Sebanyak 30 orang anak- anak-anak (SD) jemaah Surau Babussalam Air Batu Kelurahan Bandarsyah Ranai Kabupaten Natuna,Provinsi Kepri, Jumat,30 Mei 2019 malam mendapatkan bingkisan dari pesantren Nurul Jannah Bandarsyah.

Hasmiza, S.Pd.I didampingi pengasuh/pengurus serta Alumni Pesantren Nurul Jannah memaparkan.
“Kegiatan ini bermula dari keinginan kami ingin mengunjungi satu Masjid di Bunguran. dan Alhamdulillah itu sudah tercapai di Masjid Sepempang dengan memberikan 40 bingkisan kepada jema’ah anak-anak SD.

Dengan bermula memberikan 40 bingkisan tersebut membuat motivasi kepada para alumni Pesantren Nurul Jannah, dan semuanya ingin berbagi sehingga bingkisan itu terus bertambah menjadi seratusan lebih.”Terang Hasmiza.

Lanjut Hasmiza, karena bingkisan ini masih tersedia kami juga berpikir perlu juga mendatangi masjid dan Surau di lingkungan Kelurahan Bandarsyah salah satunya surau Babussalam Air Batu. Semoga apa yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak kita semua.”Terang Hasmiza.

Terkait adanya bagi-bagi bingkisan kepada anak-anak dari pihak Pesantren Nurul Jannah dan Alumni Ketua Surau Babussalam Ir. Fardiayadi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Pesantren yang dipimpin oleh Ustadz Budi Nurhamid, S.Pd.I itu.

“Terimakasih atas bingkisan yang dibagikan oleh pihak pesantren dan Alumni, semoga perbuatan baik ini terus berjalan. Muda-mudahan apa yang dilakukan oleh pihak pesantren Nurul Jannah mendapat pahala di sisi Allah SWT.”Ucap Fardiayadi. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 01 Jun 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek