| | 1.129 kali dibaca

19 Orang Rombongan Bupati Padang Pariaman Kungker Ke Natuna

Ketua PKDP Natuna menyambut Bupati Padang Pariaman di Lanud Ranai, Natuna

Ketua PKDP Natuna menyambut Bupati Padang Pariaman di Lanud Ranai, Natuna

Natuna, Radar Kepri-Sabtu 16 Maret 2013 Bupati Drs.H. Alimukni,M.SI beserta rombongan tiba di bandara Lanud Ranai,  rombongan Bupati  yang jarang memakai ajudan ini setiba di Bandara Lanud Ranai lansung menuju ruangan VIP Bandara.

Dalam rombongan tersebut, terlihat  Walikota Pariaman yang diwakili oleh Asisten I Drs. Lukman Syam,MM.  Anggota DPD-RI   Drs.H. Zulbahri, M.Pd, serta puluhan SKPD di lingkungan Pemkab Pariaman. Dan 3 (tiga) orang Wartawan dari PWI Pariaman.

Menurut Bupati Alimukni, kali ini merupakan yang pertama kali datang ke Kabupaten   Natuna. Kedatangan Bupati Alimukni untuk menghadiri dan melantik Pengurus Persatuan Keluarga Daerah Piaman  (PKDP)  di Kabupaten Natuna priode 2012-2017.

Menurut Alimukni.”Sejak saya menjadi Bupati Padang Pariaman  baru saat ini saya yang membawa SKPD saya yang paling banyak keluar daerah dalam bentuk mendukung kepada PKDP diperantauan.”Kata Alimukni.

Alimukni saat ditanya seputar kenapa mereka jarang membawa ajudan seperti Bupati-Bupati di daerah lain?  “Benar saya jarang membawa ajudan, hal itu memang sudah kebiasaan saya. Kalau disetiap saat saya membawa ajudan terkesan hubungan saya dengan masyarakat ada perbedaan, sementara saya ini bisa menjadi Bupati karena dukungan masyarakat.

Kalau dirinya tidak pakai ajudan terasa lebih dekat dengan masyarakat, dan masyarakat lebih leluasa untuk menemuinya dimana saja.” Bagi saya waktu saya 24 jam selalu terbuka untuk masyarakata. Kalau ada ajudan saya, yang mengatakan bapak lagi istirahat tidak bisa ditemui.Saat itu juga mereka saya pecat. Sebab masyarakat yang ingin bertemu dengan saya itu juga mau istirahat bukan saya saja yang mau istirahat.”Papar Alimukni

Masih Alimukni mengatakan,  ia sangat kagum dengan keindahan Daerah Kabupaten Natuna, terutama dengan  sector Pariwisatanya  hanya saja belum terkelola dengan baik.

Bupati Alimukni selain menghadiri PKDP Batuna, juga Melakukan Studi banding kepelabuhan Pertamina di Selat lampar  Kabupaten Natuna,  disana Alimukni  beserta rombongan juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Keramba Ikan  Ekspor  masyarakat Natuna yang bernilai Rp 1 200.000  per Kilogram. Senin (18/03) Alimukni dan rombongan kembali ke Pariaman dengan pesawat Sky Air menuju Bandar Udara Hang Nadim  Kota Batam.(herman).

Ditulis Oleh Pada Sab 23 Mar 2013. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek