; charset=UTF-8" /> Yayasan Bhakti Melayu Sejahtera Segera Diresmikan - | ';

| | 208 kali dibaca

Yayasan Bhakti Melayu Sejahtera Segera Diresmikan

Aminah Ahmad, pendiri yayasan Bakti Melayu Sejahtera..

Tanjungpinang, Radar Kepri-Berawal dari sebuah lsm bhakti melayu bersatu, Yayasan Bhakti Melayu Sejahtera yang beralamat di jalan Lobam no. 1, perumnas Seijang segera di resmikan. Rencana peresmian Senin(30/7), pukul 10 Wib sampai dengan selesai.
Peresmian yayasan Bhakti Melayu Sejahtera disejalankan dengan doa selamat hari lahir ketua yayasan, Ahminah Ahmad.
Perempuan kelahiran tarempa, 27 Juli 1942 itu sumringah ketika berbincang- bincang dengan media ini. “Besok ulang tahun saya, tetapi tidak apa diundur, disejalankan dengan doa selamat peresmian yayasan Bhakti Melayu Bersatu,”tukasnya.
Bersamaan dengan peresmian yayasan tersebut, lanjut perempuan yang akrab disapa bunda Aminah ini menambahkan. Akan ada penanaman pohon pelibdung lokasi oleh gubernur provinsi Kepri.
Rasa bahagia terpancar jelas diwajah yang sudah berusia 72 tahun itu. Jerih payahnya selama bertahun- tahun membangun gedung kantor yayasan Bhakti Melayu Bersatu dengan penuh kesabaran akhirnya terealisasi. Ia juga tidak lupa berterimakasih kepada pihak-pihak yang selama ini berperan membantinya.
“Yang terpenting, nanyinya gedung ini berguna bagi masyarakat bisa dimanfaatkan untuk menambah ilmu”,harapnya.
Sambungan, sebagai pendiri yayasan Aminah tentu bahagia pada akhirnya yayasan yang sudah didirikannya diresmikan oleh orang nomor satu di Kepri.
Tidak lupa Aminah minta doa dan dukungan semua pihak untuk kelancaran acara tersebut.
Undangan untuk peresmian serta doa selamat bukan hanya mengundang warga setempat akan tetapi juga dari beberapa instansi pemerintah.
“Penutup acara akan ada makan bersama direstoran Sabana Tanjungpinang”, urainya. (Lanni)

Ditulis Oleh Pada Kam 26 Jul 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek