; charset=UTF-8" /> Wow..Dispar Bintan Bakal Gelar Rapat Evaluasi di Bintan Lagoon Pada 31 Desember 2018 Malam - | ';

| | 419 kali dibaca

Wow..Dispar Bintan Bakal Gelar Rapat Evaluasi di Bintan Lagoon Pada 31 Desember 2018 Malam

Luki Zaiman Prawira, Kadispar Bintan.

Bintan, Radar Kepri-Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bintan berencana menggelar rapat evaluasi tahun 2018 di Hotel Bintan Lagoon, Lagoi pada 31 Desember 2018 yang dimulai pukul 19 30 Wib.

Hal ini dibenarkan Kadispar Bintan Luki Z Prawira saat dikonfirmasi radarkepri.com melalui WA-nya, Jumat (28/12) malam.”Selamat malam pak. Benar, Kami mengagendakan melakukan rapat evaluasi pariwisata bintan tahun 2018.”tulis Luki menjawab konfirmasi media ini.

Luki menambahkan.”Tapi saya akan pertimbangkan kembali untuk agenda. tersebut.”sambungnya.

Sebelumnya, media ini mengkonfirmasi dengan Agus Wibowo, wakil ketua DPRD Bintan tentang adanya undangan bagi 25 orang anggota DPRD Bintan plus fasilitasnya.”Iya benar. Undangan sudah kita terima.”ucap Awe sapaan Agus Wibowo tanpa merinci, apakah akan hadir atau tidak.

Kegiatan dipenghujung hari di tahun 2018 dan dilaksanakan, jika menggunakan APBD Bintan ini jelas menimbulkan pertanyaan. Pencairan sppd nya macam mana ? Kegiatan tanggal 31 Desember malam jam 19.30, besok sudah tanggal 1 Januari 2019. Apa bisa SPPD-nya dicairka?.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 28 Des 2018. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek