' '
| | 2.492 kali dibaca

Warga Ikat Orang Gila Bugil Ini Di Tiang Pegadaian

Inilah orang gila bugil yang di ikat warga di tiang pegadaian oleh warga

Inilah orang gila bugil yang di ikat warga di tiang pegadaian, Kamis (25/09) pukul 21 00 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sejumlah warga Jalan MT Haryono kilometer 4, tepatnya di depan Toko Mega Band di kejutkan oleh seorang lelaki di perkirakan berusia 40 tahun yang diduga kurang waras alias gila. Laki-laki tersebut menggangu warga dan pejalan kaki, puncaknya, lelaki itu mengganggu seorang warga Tiongha, kemudian ditangkap warga dan di ikatk ke tiang plang Pegadaian dengan tali plastic, Kamis (25/09) pukul 21 00 Wib.

Menurut Atan yang menangkap orang gila tersebut.”Saya lagi mengisi minyak di bengkel, saya liha ada orang gila bertelanjang, tidak ada mengenakan satu helai benang-pun sedang mengganggu orang dan warga.”Kata Atan.

Kemudia lanjut Atan.”Karena semua orang diganggunya saya kejar, saya tangkap, langsung saya ikat dengan tali rafia. Lama juga baru ketangkap, karena orang gila ini melawan ketika saya tangkap, selang berapa lama saya berhasil menangkapnya.”Terang Atan.

Kepala Bagian Operasional Ketertiban Umum (Kabag Ops Timbum) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tanjungpinang, dihubungi awak media ini, melalui ponselnya, mengatakan.”Orang gila itu warga keturunan Tiongha-kan. Sudah 6 kali kami tangkap itu, dan kami serahkan ke Dinas Sosial kota Tanjugpinang. Tapi saya tak tahu juga, kenapa bisa lepas lagi.”Kata Omrani singkat.

Hingga awak media ini meninggalkan lokasi terikatnya orang gila yang tidak mengenakan pakaian tersebut masih terikat di tiang plang Pegadaian. Kemaluanya ditutup dengan karung beras.

Pantauan awak media ini lapangan, Dinas Sosial kota Tanjungpinang terkesan belum maksimal menangani sejumlah penyakit masyarakat. Terutama, orang gila, anak jalanan dan pengamen serta pengemis di dalam kota Tanjungpinang.

Sementara dana yang dianggarkan Pemko Tanjungpinang mencapai milyaran rupiah setiap tahunnya. Kemana raibnya dana untuk penaganan orang gila, anak jalanan serta pengamen dan pengemis itu ?.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 25 Sep 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek