; charset=UTF-8" /> Wanita Muda Alami Lakalantas di Jalan DI Pandjaitan - | ';

| | 557 kali dibaca

Wanita Muda Alami Lakalantas di Jalan DI Pandjaitan

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang wanita berumur sekitar 20 tahun lebih mengalami kecelakaan di Jalan DI Pandjaitan, kilometer 10, Rabu (18/02) sekitar pukul 10 40 Wib hingga mengalami luka pada bagian kepala.

Informasi yang dihimpun media ini dilapangan wanita muda tersebut tabrakan dengan sebuah mobil.”Tabrakan pak.”sebut seorang security sebuah bank dilokasi kejadian.

Wanita muda tersebut mengendarai motor matic Yamaha Beat warna putih dengan nomor polisi (nopol) BP 2865 WM. Dari STNK yang ditemukan di jok motor tertulis nama Riana sebagai pemiliknya beramat di jalan Kemboja nomor 17 Tanjungpinang Barat.

Motor yang dikendarai.

Wanita tersebut membawa seorang anak laki-laki berumur sekitar 3 tahun yang juga mengalami luka lecet pada kepala, tangan dan bibir.

Saat ini wanita tersebut dibawa seorang pengemudi mobil ke puskesmas batu 10 guna mendapatkan perawatan medis.

Hingga berita ini dimuat belum ada konfirmasi resmi dari Satlantas Polres Tanjungpinang terkait musibah lakalantas tersebut.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 18 Jan 2023. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek