'
| | 59 kali dibaca

Wabup Tinjau Lokasi Pemekaran Kecamatan Temiang Pesisir

Wabup Lingga saat meninjau lokasi kantor kecamtan Temian Pesisir.

Lingga, Radar Kepri-Dalam momen safari Ramadhan, Wakil Bupati (Wabup) Lingga, M Nizar Sos menyempatkaan diri meninjau lokasi pemekaran Kecamatan Temiang Pesisir yang sudah disediakan lahan 3 hingga 4 Hektar ?Minggu (3/6).

Wakil Bupati Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), M Nizar meminta seluruh Kepala Desa menyisihkan 5 % anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) untuk kegiatan keagamaan, sampai M Nizar saat melakukan Safari Ramadhan di Desa Tajur Biru, Kecamatan Senayang. Minggu (3/6).

Nizar menuturkan,”Tolong disampaikan ke kades se-Kecamatan Senayang agar dapat menyisihkan 5% ADD untuk kegiatan keagamaan. Karna ini sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari,” pesan Nizar kepada Camat senayang.

“Kita tidak tahu kapan ajal menjemput kita, maka dari itu, manfaatkan waktu dan usia sebaik mungkin, kegiatan keagamaan perlu kita kokoh,” sambungnya.

Jelang melaksanakan safari Ramadhan, Nizar juga menyempatkan diri mengunjungi lokasi air bersih yang ada di Desa Tajur Biru, Kecamatan Senayang.

“Selepas Ramadhan ini, akan turun tim dari Dinas Pekerjaan Umum (PU), Kabupaten Lingga, menuju lokasi air bersih agar pemanpaatan air bersih bisa digunakan untuk masyrakat Tajur Biru,” pungkasnya. (Hendra/hum)

Ditulis Oleh Pada Sen 04 Jun 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek