; charset=UTF-8" /> Transfer Dana Telat, Pemkab Natuna "Galau" - | ';

| | 94 kali dibaca

Transfer Dana Telat, Pemkab Natuna “Galau”

Natuna, Radar Kepri-Disebabkan telatnya transferan dana dari pusat membuat Pemda Natuna “galau”. Sejumlah kegiatan fisik berupa lelang proyek juga terlambat.

Dijelaskan Sekda Natuna Wan Siswandi S.Sos, akibat telatnya tranferan dana dari pusat salah satu penyebab telatnya pelelangan proyek bangunan fisik di Natuna.

” Insya’Allah Pemda Natuna akan mulai lelang proyek pada Bulan Agustus, Begitu juga dengan pengerjaan proyek pelaksanaan lansung (PL).”Jelas Sekda.

Masih Sekda, Kenapa demikian.”Karena Insya ‘Allah pada Bulan Agustus ini uang sudah masuk ke kas daerah. Kita tidak mau kontraktor yang mengerjakan lah selesai, tapi kita tidak ada uang untuk bayar, kita maunya proyek selesai uangnya juga ada. “Tambah mantan Kadishub itu.

Terkait waktu pengerjaan kata Sekda, Kalau bulan Agustus, masih panjang waktu pengerjaannya, September, Oktober, November dan Desember, masih ada waktu 4 Bulan lagi. Terangnya.

Hal tersebut disampaikan Wansis Rabu, (25/07) sekitar pukul 09.30 WIB pagi saat ngopi bersama wartawan di Ruangan rapat lantai II Kantor Bupati Natuna Bukit Arai sekaligus menjelaskan terkait keberangkatan Bupati dan rombongan ke Swiss.

Juga disampaikan Sekda, akibat adanya dikasi terjadinya Defisit keuangan sekitar Rp. 130 miliar, namun hal itu belum pasti secara Ril, Pemda sudah melakukan pemangkasan kegiatan dibeberapa OPD di lingkungan Pemda Natuna, Hanya saja anggaran Dinas Kesehatan dan RSUD saja yang tidak dikurangi, karena hal ini sangat penting menyangkut kesehatan/nyawa masyarakat.”Terang Sekda. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 26 Jul 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek