' '
| | 5.392 kali dibaca

TNI-AL dan Satlantas Tangkap “Kolor Ijo”

TNI-AL dan Satlantas sedang menangkap kolor ijo karena meresahkan warga di Teluk Keriting.

TNI-AL dan Satlantas sedang menangkap “kolor ijo” karena meresahkan warga di Teluk Keriting, Tanjungpinang, Minggu (05/10).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang lelaki bertubuh subur, diduga kurang waras bernama Zaini, (30) warga teluk Kerting, kecamatan Tanjungpinang Barat kota Tanjungpinang di bekuk oleh sejumlah anggota TNI AL beserta dua orang petugas Satlantas Polresta Tanjungpinang. Karena mengganggu warga yang melinta di jalan H Usman Harun, Teluk Keriting, Minggu (05/10)
Penangkapan lelaki yang didiga gila bertelanjang dada hanya mengenakan kolor hijau itu berawal, ketika petugas menderek mobil yang sedang mengalami kecelakaan di lokasi tersebut. Ditengah kerumun warga, tiba-tiba muncul si “kolor ijo” datang dan mulai berulah dengan memindahkan helm pengendara yang parkir di tepi jalan. Sesekali lelaki si kolor ijo (hijau,red) tersebut meminta rokok pada orang yang ada dilokasi itu. Ketika di usir lelaki gila itu mengamuk dan mengejar anak-anak yang lewat di jalan tersebut. Melihat gelagat yang mulai meresahkan dan mengganggu, seorang warga setempat mengubungi petugas Satpo PP kota Tanjungpinang.

Kolor Ijo sedang dibawa ke kantor Satpol PP Tanjungpinang.

Kolor Ijo sedang dibawa ke kantor Satpol PP Tanjungpinang, Minggu (05/10).

Selang beberapa menit, 2 orang petugas Satpol PPtiba dilokasi, setelah dibekuk, akhirnya lelaki yang disinyalir  gila itu berhasil ditangkap oleh anggota TNI AL bersama 2 orang petugas Satlantas dan langsung diserahkan ke petugas Satpol PP Pemko Tanjungpinang.

Menurut warga setempat.”Lelaki yang diduga gila itu, warga sini namanya Zaini. Padahal sudah dua kali dilaporkan ke Satpol PP, tapi kok dilepas lagi.?”heran ibu memakai kerudung yang mengaku warga Teluk Keriting itu.

Seorang petugas Satpol pp yang datang kelokasi dijumpai awak media ini mengatakan.”Sudah 3 kali kami tangkap dan diserahkan ke Dinsos Kota, tapi mereka (Dinsos) lepaskan kembali. Kami di Satpol tidak ada sel, kemana kami mau bawa. Kantor sekarang tutup, hari raya.”tutur petugas yang tak mau namanya ditulis itu.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 05 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda