' '
| | 821 kali dibaca

Tinggal Sendirian Dirumah, Istri Pensiunan TNI AL Meninggal Diduga Sakit Diabetes

Jenazah Critiniti saat di evakuasi.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Warga Perumahan Taman Seraya, Jalan Seraya IV, Blok A, Tanjungpinang heboh saat mengetahui seorang warga bernama Cristiniti AL Hananto (63 tahun) meninggal di rumahnya, Selasa (05/09/2017). Wanita yang biasa disapa warga dengan panggilan oma ini diketahui tinggal sendirian setelah suaminya Letkol Hananto, pensiunan TNI AL meninggal dunia beberapa tahun lalu. Sedangkan dua orang anaknya kini tinggal di Batam dan Lobam.

M. Azman Ketua RT 4/RW 4 Perumahan Taman Seraya mengatakan ibu Cristiniti selama ini diketahui menderita penyakit diabetes (kencing manis). Sehari-hari yang bersangkutan tinggal sendirian di rumah.

“Salah seorang warga saya bernama Abdul Rahman menerima telepon dari anak ibu Cristiniti menanyakan kabar orang tuanya, saat diketuk pintu rumah tidak ada respon. Atas inisiatif warga lalu mendobrak pintu belakang rumah, saat itu diketahui ibu Cristiniti berada didalam kamar dengan posisi tertidur diatas kasur dengan kondisi sudah meninggal,” ujar M. Azman.

Wakapolsek Tanjungpinang Timur Iptu Suratman mengatakan hasil penyelidikan diketahui yang bersangkutan meninggal karena sakit, hal tersebut berdasarkan keterangan warga yang mengatakan selama ini ibu Cristiniti mengidap penyakit diabetes (kencing manis). (Wok)

Ditulis Oleh Pada Sel 05 Sep 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek