; charset=UTF-8" /> Tiang Telpon Tumbang, Seorang Nenek Pingsan - | ';
'
'
| | 1,056 kali dibaca

Tiang Telpon Tumbang, Seorang Nenek Pingsan

Seorang nenek jatuh pingsan akibat tiang telpn tumbang.

Seorang nenek jatuh pingsan akibat tiang telpon tumbang.

Lingga, Radar Kepri-Tiang telepon milik PT Telkom di Pasar Sayur Dabo Singkep Rabu (22/05) sekitar pukul 14 00 Wib tiba tumbang, Seorang nenek yang tidak jauh dari tiang dari besi kaget dan langsung terkapar, pingsan.

Beragam informasi mencuat terkait tumbangnya tiang telepon PT Telkom tersebut, diantaranya.”Robohnya tiang tersebut akibatn mobil yang lewat. Ketika lewat, mobil tersebut salah satu kabel telepon tersangkut ke bak mobil. Sehingga tertarik dan roboh.”  ujar sunber yang tidak mau di sebutkan namanya.
Namun sumber yang lain menyebutkan.”tidak terlihat mobil yang lewat.” ujar Bacok seorang warga yang kebetulan ikut menolong ibu tua yang pingsang akibat terkejut terkena kabel telopon milik PT Telkom yang tumbang itu.
Namun,  kalau memang ada kabel telepon yang tersangkut ke bak mobil.”Itu mungkin saja, mengingat kabelnya sangat rendah.”tambahnya.

Pihaknya berharap pengawai PT Telkom mulai melakukan pengawasan dan pengecekan rutin.”Memperhatikan kabel yang ada di daerah ini, supaya tidak terjadi hal yang sama.”harap Bacok.

Nenek pejalan kaki yang kebetulan melewati jalan tersebut pingsang terkejut dengan kuatnya hempasan besi yang penuh dengan kabel telepon tersebut. Ibu tua tersebut langsung di larikan masyarakat ke rumah sakit umum Dabosingkep guna mendapatkan perawatan medis.(tmb)

Ditulis Oleh Pada Jum 24 Mei 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek