| | 837 kali dibaca

Terjerat Pidana Caleg, Agustinus Marpaung Jadi Buronan Polisi

Surat penetapan DPO terhadap Agustinus Marpaung oleh Polres Tanjungpinang.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri- Agustinus Marpaung SH MH menjadi buronan dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polisi dalam hal ini Polres Tanjungpinang. Karena, tidak memenuhi panggilan penyidik saat dipanggil sebagai tersangka.

Hal ini terungkap dalam persidangan dengan terdakwa Yusrizal, pegawai sebuah Pegadaian di Tanjungpinang.”Hadirkan Agustinus sebagai saksi untuk terdakwa Yusrizal ini.”perintah Acep Sopian Sauri SH MH pada JPU Zaldi Akri SH.

Namun jaksa menyatakan, tidak bisa menghadirkan Agustinus Marpaung karena ternyata oknum RT ini telah kabur bersama keluarga.”Sudah buron dan masuk DPO.”kata Zaldi Akri SH.

Namun hakim mendesak agar jaksa menghadirkan Agustinus.”Kami tunggu sampai pukul 16 Wib ini untuk hadirkan Agustinus.”tegas hakim.

Akhirnya, sidang dengan terdakwa Yusrizal diskor hingga pukul 16 Wib untuk memberikan jaksa menghadirkan saksi Agustinus Marpaung.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 17 Jun 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek