' '
| | 1.240 kali dibaca

Tak Kuat Menanjak, Pick-Up Terbalik di Batu Dua

Mobil terbalik

Inilah pick-up yang terbalik di Jl Brigjen Katamso, batu dua, Selasa (24/03) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah mobil pick-up warna biru terbalik karena tidak kuat menanjak di Jl Brigjen Katamso, batu II tepatnya di gang samping toko jual beli motor, Jaya Mandiri Motor, Selasa (24/03) sekitar pukul 17 00 Wib.

Menurut sumber media ini yang dijumpai radarkepri.com dilapangan menyebutkan.”Mobil itu membawa kayu bekas dan bermacam-macam keramik, berat sekali muatannya.”sebut sumber yang enggan ditulis namanya.

Sumber yang sama menambah, ketika akan menanjak.”Mobil itu tak kuat dan terbalik. Untung tidak ada yang terluka.”terang sumber.

Pantauan radarkepri.com dilapangan, akibat terbaliknya mobil jenis Toyota Hiace dengan nopol BP 8442 TA, Jl  Brigjen Katamso sempat macet karena sejumlah pengemudi dan pengendara motor memperlambat laju kendaraannya sekedar ingin tahu apa yang terjadi.

Selain itu, kaca bagian depan mobil tersebut juga terlihat retak akibat terbalik tersebut. Beberapa warga kemudian mendirikan mobil tersebut agar tidak menutup akses jalan ke rumah warga.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 24 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek