; charset=UTF-8" /> Shely, Kajari Tpi Perkenalkan Diri - | ';

| | 459 kali dibaca

Shely, Kajari Tpi Perkenalkan Diri

Ahelya Abustam SH MH, Kajari Tanjungpinang yang baru.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ahelya Abustam SH MH yang akan menjabat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjungpinang awalnya bertugas di kota Makasar angkata 85. Lebih banyak di Jawa Timur mengikuti suami.

Shely saapaan Ahelya Abustam berdarah Solo dan Makasar didampingi suami tercinta memperkenalkan dirinya didepan Pj Walikota, Raja Ariza, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucaok Lasdin Silalahi serta OPD se-kota Tanjungpinang, Walikota terpilih H Syahrul S Pd dan Rahma.

Pada 5 Juli 2018 dirinyan dipercaya menjabat Kajari Tanjungpinang.”Mantan pacar saya ini, sekarang suami satu-satunya bekerja sebagai pilot di maskapai penerbangan swasta.Kami dikaruniahi 3 orang anak.”katanya.

Dilanjutkan Shely.”Saya mohon dapat diterima di kota Tanjungpinang ini. Demikian perkelanan singkat dari saya.’tutup Shely sapaan Ahelya Abustam SH MH.

Dalam catatan radarkepri.com, Ahelya Abustam SH MH menjadi Kajari wanita pertama yang menjabat di Kota Tanjungpinang.”Ini merupakan sejarah, untuk pertama kalinya Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinanh dijabat wanita. Selamat bertugas ya bu.”ucap Pj Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza dalam sambutanya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 06 Agu 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek