'
| | 1.109 kali dibaca

Rumah di Gang Kulim Sengaja Dibakar ?

Suasana rumah di gang Kulim yang terbakar.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Misteri terbakarnya sebuah rumah di Jl Brigjen Katamso gang Kulim (batu 2) terkuak. Rumah beton yang sebagian berlantai II ini diduga sengaja dibakar oleh Adi, salah seorang penghuni rumah yang dikenal stres alias memiliki gangguan kejiwaan.

Hal ini disampaikan Kasi Damkar Kota Tanjungpinang, Suherman saat dikonfirmasi radarkepri.com.”Kebakaran dilaporkan Gery ketua RT.2 RW.8 kelurahan Kamboja
TKP jl.brigjen Katamso gang Kulim.”jelasnya.

Menurut Suherman.”Api berasal dari pembakaran secara sengaja diduga dari penghuni rumah yg mengalami gangguan kejiwaan ( stress). Pemilik diketahui bernam Rosnaini (sebelumnya warga menyebukan Iskandar, red). Sebanyakn 6 unit armada damkar diturunkan untuk memadamkan api.”tambahnya.

Dibutuhkan waktu hampir 1 jam bagi petugas untuk memastikan api telah padam total. Tidak korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 06 Sep 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek