'
| | 20.013 kali dibaca

Rl, Oknum Pejabat Anambas Ternyata Juga Punya Selingkuhan Honorer

Inilah Wanita yang diduga selingkuhan pejabat Anambas.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Selain memiliki Wanita Idaman Lain (WIL) yang bekerja di sebuah hotel di Jakarta, Rl oknum pejabat Anambas juga memiliki hubungan spesisial dengan Er, honorer di Pemkab Anambas.

Hal ini disampaikan sumber radarkepri.com pada Minggu (04/02).”Hubungan dengan honorer itu hampir bersamaan waktunya dengan WIL-nya di Jakarta. Sekarang honorer itu sudah bersuami, tapi kayaknya masih berhubungan.”terang sumber yang meminta namanya tidak dipublikasikan.

Sejumlah pembaca media ini menanyakan siapa WIL oknum pejabat Pemkab Anambas yang merebut suami orang itu ?.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com, WIL oknum pejabat itu diketahui bernama Indah (belum terkonfirmasi ke aslian nama itu,red),berusia sekitar 25-an berasal dari Bandung (Jabar). Keduanya sudah menjalin hubungan terlarang sejak sekitat 5 tahun lalu, hingga hari ini masih terus berlanjut.

Beredar kabar, oknum pejabat Anambas yang hanya menjadj saksi dalam kasus korupsi DPPID dan korupsi Mess serta Asrama Mahasiswa Anambas ini telah membelikan WIL-nya rumah dan mobil. Diduga uang pembelian itu berasal dari hasil korupsi mengingat gaji Rl yang hanya seorang ASN.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai Indah dan Rl guna konfirmasi dan klarifikasi terkait hal diatas.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 04 Feb 2018. Kategory Anambas, Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Rl, Oknum Pejabat Anambas Ternyata Juga Punya Selingkuhan Honorer”

  1. Ri bersama andi agrialjga akan dilaporkan ke polda kepri atas kesaksian palsu kasus korupsi pengadaan mess pemda anambas tahaun 2012. Sehingga membuat radja celak mwnaggung akibatnya.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek