; charset=UTF-8" /> PWI Natuna Akan Gelar UKW Pada Tanggal 13 dan 14 Oktober Ini - | ';

| | 161 kali dibaca

PWI Natuna Akan Gelar UKW Pada Tanggal 13 dan 14 Oktober Ini

Pengurus PWI Natuna yang akan menggelar UKW.

Natuna, Radar Kepri-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Natuna lakukan rapat persiapan pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Kabupaten Natuna.

Pada rapat yang berlansung Jum’at (28/09) sekitar pukul 09.00 WIB itu disepakati bahwa hari pelaksanaan UKW tersebut pada tanggal 13-14 Oktober 2018 bulan depan.

Pada rapat yang di pimpin lansung oleh ketua panitia UKW Natuna 2018 Ramayulis Piliang menyampaikan, bahwa kalau tidak halangan melintang Insya’Allah pelaksanaan UKW akan dilaksanakan pada tanggal 13 dan 14 Bulan Oktober.

“Alhamdulillah setelah kami lakukan koordinasi dengan PWI Provinsi, Hal tersebut sudah disetujui oleh PWI Provinsi kepri dan Dewan Pers.”Terang Piliang.¬† Hanya tinggal lagi persiapan panitia, saat ini bekerja keras untuk mempersiapkan segala hal kebutuhan untuk kesuksesan acara tersebut.

Hal tersebut dibenarkan oleh Muhammad Rapi, Plt. Ketua PWI Perwakilan Natuna,¬†Usai rapat berlansung di Kantor PWI Perwakilan Kabupaten Natuna Jln. Soekarno – Hatta Ranai, Jum’at (28/09) pagi.

Rapi mengatakan dengan adanya UKW, mempersempit gerak wartawan “abal-abal” dan PWI mendukung penuh UU dan aturan Dewan Pers menciptakan wartawan berkompeten.

Ia menuturkan ucapan terima kasih atas berkat dan perjuangan kawan-kawan wartawan yang telah mempercayai PWI Perwakilan Natuna untuk mengundang tim penguji dari Dewan Pers di bawah Koordinasi PWI Provinsi Kepri untuk turun dan datang langsung melakukan pengujian dan tes kopetensi ke Kabupaten Natuna.

Masih Rapi. “Kita welcoome saja, siapa saja selagi ia wartawan silakan mendaftar untuk ikut UKW. Karena, UKW adalah kepentingan pribadi wartawan tersebut. dan bukan kepentingan Organisasi. Karena ini adalah kesempatan buat kita para kuli tinta untuk mendapatkan lisensi dan legalitas sebagai jurnalis yang di lindungi UU melalui Dewan Pers.”pungkas Rapi. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 28 Sep 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek