; charset=UTF-8" /> Pulungan : Mari Kita Kawal Bersama Kinerja PJ Wako - | ';

| | 76 kali dibaca

Pulungan : Mari Kita Kawal Bersama Kinerja PJ Wako

Khairuddin Pulungan selaku ketua LPM Tampan, Pekanbaru.

Pekanbaru, Radar Kepri- Dietapkannya Risnandar Mahiwa SSTP MSi sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru. Ia dilantik oleh Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto di Balai Serindit, Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru, pada Rabu (22/5) tentunya dengan pertimbangan yang matang dari Mendagri Jendral Pol (Purn) Tito Karnavian.

Mengenai ada yang pro dan kontra terhadap penjabat Wako Pekanbaru ini adalah sesuatu yang lumrah dan wajar dalam demokrasi yang sehat.

Program positif untuk masyarakat Pekanbaru yang telah dirancang oleh Walikota terdahulu sudah sepatutnya diteruskan. Hasil kinerja Risnandar yang baru sebulan lebih menjabat tentu saja belum maksimal.

Menurut Khairuddin Pulungan selaku ketua LPM Tampan dan pengurus FPK kota Pekanbaru.”Tentang kinerja bapak walikota saat ini saya pribadi belum bisa menilainya karena beliau baru menjabat.”tulisnya saat dikonfirmasi radarkepri.com, Rabu (12/06).

Namun demikian, lanjut Pulungan, sapaan Kharudib Pulungan.”Penunjukan bapak PJ walikota telah memenuhi penilaian dan kriteria dr Kemendagri.”tambahnya.

Pulungan berharap PJ walikota dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam menjalankan roda pemerintahan di kota Pekanbaru dan menjadi Pekanbaru lebih baik dan maju.

Tentan ada demo dan penolakan PJ walikota oleh sebagian masyarakat khususnya adik- asik mahasiswa adalah suatu hal yang lumrah diera demokrasi ini

Pulungan menghimbau adik adik.mahasiswa untuk mengambil nilai positif tentang permasalahan PJ walikota bukan putra daerah tetapi kita ambil positif bagaimana Pekanbaru aman dan kondusif dan sukses dalam menjalankan agenda pilkada yang demokratis. Palungan berharap semua pihak memberikan ruang dan waktu serta kesempatan untuk PJ Wako bekerja menjalankan tugas yang diamanatkan padanya.

Pulungan yakin, Mendagri tidak asal pilih dan tunjuk.”Pastinya pak Mendagri telah memberikan pertimbangan yang matang. Karena itu, mati kita kawal bersama pejabat Walikota tersebut.’tambahnya.

Pulungan menambahkan, dirinya yakin Pejabat Wakil bukan orang yang anti kritik dan alergi terhadap kritik positif.”Pak Penjabat Wako itu ditugaskan tentu saja sudah dibekali dengan jiwa leaders yang terbuka untuk semua kritik yang membangun. Mari kita sama-sama-sama kawal.’pungkasnya.(Irfan)

 

Ditulis Oleh Pada Rab 12 Jun 2024. Kategory Nasional, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek