'
| | 178 kali dibaca

Plt Camat Bungkam Dikonfrimasi LPJ Mati

Lampu Penerangan Jalan (LPJ) di Lingga Utara yang mati.

Lingga, Radar Kepri-Entah apa yang disembunyikan Plt Camat Lingga Utara sehingga memilih bungkam saat dikonfirmasi  terkait Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Kelurahan Pancur yang sudah rusak.

Pemerintah kecamatan Lingga Utara yang dijabat oleh, Kimat sebagai Plt. Terkesan kurang perhatian dengan PJU, padahal setiap tahun Pemkab Lingga mengagarkan untuk PJU namun sampai saat ini, seperti diduga tidak ada anggaran dari Pemkab Lingga untuk PJU.

Hal tersebut dikarenakan tidak ada tanggapan dari Pemerintah kecamatan Lingga utara kepada pihak Sentral PLN Pancur untuk memperbaiki lampu PJU tersebut.

“Tidak menutup kemungkinan Pemerintah Camat Lingga Utara cuek dalam hal ini, dan terkesan Pemkab Lingga salah tetapkan, Pemimpin di Kecamatan Lingga Utara”.

Pantauan Radar Kepri.com, ditemui ada tiga titik Lampu di kelurahan Pancur yang sudah pada rusak, salah satunya disimpang tiga kelurahan pancur, dan dua lampu di jalan menuju gerbang perbatasan Desa duara dan Kelurahan Pancur. Sehingga melintasi jalan tersebut terlihat gelap.

Hingga berita ini dimuat Pemerintah Kecamatan Lingga Utara bungkam saat di Konfirmasi melalaui WA-nya sekitar Jam 08.44 Wib dan hanya sekedar dibaca dan tidak ada balasan. (hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 30 Agu 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek